Sembuhkan Cedera Paha, Jonjo Shelvey pergi ke Barcelona

Penulis: Depe Ptr
Selasa 08 Jan 2019, 07:35 WIB
Sembuhkan Cedera Paha, Jonjo Shelvey pergi ke Barcelona

Jonjo Shelvey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Newcastle, Jonjo Shelvey akan menuju ke Barcelona untuk pemeriksaan pada cedera paha yang telah membatasi keterlibatannya dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya membuat delapan pertandingan sebagai starter di Liga Premier musim ini dan telah terhambat dalam beberapa pekan terakhir oleh cedera.

Sky Sports memberitakan bahwa dia akan melakukan perjalanan ke Barcelona minggu ini untuk menemui spesialis yang dikonsultasikan sebelum Natal dan perjalanan itu memang sudah dijadwalkan dan sebagaimana adanya, Shelvey masih bisa dipertimbangkan untuk bermain melawan Chelsea.

Namun, kebugaran Shelvey telah menjadi perhatian, dengan empat penampilan terakhirnya, yang paling baru datang pada hasil imbang babak ketiga Piala FA 1-1 melawan Blackburn, setelah datang dari bangku cadangan.

Sebagai salah satu pemain paling berpengaruh Rafael Benitez, Shelvey telah mengelola total hanya 101 menit bermain sepak bola sejak 3 November.

Benitez telah kehilangan pemain Korea Selatan Ki Sung-yueng karena bertugas di Piala Asia, sementara sesama gelandang tengah Mohamed Diame menjadi cadangan di pertandingan Piala FA karena masalah pinggul, meskipun manajernya berharap dia akan fit untuk pertandingan di Stamford Bridge.

Selain itu, Isaac Hayden telah menegaskan kembali keinginannya untuk meninggalkan Tyneside bulan ini karena alasan pribadi setelah gagal melakukannya di musim panas.

Dengan The Magpies duduk dua poin dari zona degradasi dan menghadapi jendela transfer lain yang tidak pasti dengan spekulasi pengambilalihan ditambah kerumitan, Benitez tidak mungkin akan diberu sanksi atas setiap keberangkatan kecuali pasukannya sudah diperkuat.

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, Jonjo Shelvey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sembuhkan-cedera-paha-jonjo-shelvey-pergi-ke-barcelona
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini