Sembuh dari Covid, Lionel Messi Masih Diragukan Bisa Tampil di Laga vs Lyon

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 07 Jan 2022, 05:00 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Lionel Messi telah dinyatakan negatif Covid-19 namun belum ada kepastian apakah ia akan bisa turun pada laga Paris Saint-Germain akhir pekan ini melawan Lyon.

Lionel Messi terkonfirmasi positif Covid-19 minggu lalu ketika masih berada di Argentina dan terpaksa melewatkan pertandingan antara Paris Saint-Germain melawan Vannes di Piala Perancis pada Senin lalu. Beberapa hari kemudian, pemenang Ballon d'Or tujuh kali tersebut dinyatakan telah negatif Covid dan telah terbang kembali ke Paris pada Rabu.

"Lionel Messi telah dites dan dinyatakan negatif Covid-19 dan sekarang telah kembali ke Perancis dan akan melanjutkan pelatihan dalam beberapa hari mendatang", kata PSG dalam sebuah pernyataan.

PSG tidak memberikan informasi lebih lanjut apakah Messi bisa tersedia untuk pertandingan Ligue 1 pertama mereka di paruh kedua musim melawan Lyon pada akhir pekan ini. Les Parisien kemungkinan akan lebih berhati-hati sebelum memutuskan memasukkannya ke dalam daftar pemain yang akan bertanding dan tidak mau mengambil resiko cedera jika dia belum fit. Sejauh ini, mantan pemain Barcelona ini baru mencetak satu gol dalam 11 penampilannya di liga untuk PSG, meskipun dia telah mencetak lima gol di Liga Champions.

Selain Messi, Gianluigi Donnarumma, Juan Bernat, Sergio Rico, Danilo Pereira dan Nathan Bitumazala menjadi pemain-pemain PSG yang terkonfirmasi positif Covid-19 dalam seminggu terakhir. Daftar tersebut kembali bertambah setelah pada Rabu PSG juga mengumumkan bahwa Layvin Kurzawa juga dinyatakan positif dan sekarang sedang melakukan isolasi.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sembuh-dari-covid-lionel-messi-masih-diragukan-bisa-tampil-di-laga-vs-lyon
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini