Sembuh dari Cedera, Hakim Ziyech Akui Masih Beradaptasi

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 22 Okt 2020, 04:00 WIB
Hakim Ziyech masih ingin fokus mengembalikan kebugarannya pasca mengalami cedera lutut.

Hakim Ziyech (Foto: Getty)

Berita Liga Champions: Hakim Ziyech senang akhirnya bisa kembali bermain setelah sembuh dari cedera. Namun ia tak ingin terburu-buru dan ingin fokus mengembalikan kebugarannya terlebih dahulu.

Hakim Ziyech turut tampil pada pertandingan Chelsea melawan Sevilla di ajang Liga Champions pada Rabu (21/10) dini hari WIB tadi. Gelandang Timnas Maroko tersebut diturunkan oleh Frank Lampard di babak kedua menggantikan Mason Mount.

Ini adalah laga kedua Ziyech tampil bersama Chelsea, setelah sebelumnya menjalani debutnya saat pertandingan melawan Southampton akhir pekan lalu. Gelandang berusia 27 tahun tersebut mengaku senang akhirnya bisa kembali bermain setelah sembuh dari cedera lutut yang memaksanya menunda debutnya bersama klub London Barat ini.

"Sejauh ini cukup baik untuk saya," katanya selepas pertandingan, dilansir dari beIN SPORTS. "Saya sudah tidak bermain [karena cedera] dalam beberapa minggu ini jadi semuanya masih terasa baru bagi saya dan saya harus membiasakan diri terlebih dahulu," lanjutnya.

Meski begitu, mantan bintang Ajax ini tak mau terburu-buru untuk lekas tampil dan masih fokus untuk mengembalikan kebugarannya terlebih dahulu pasca sembuh dari cedera.

"Saya masih punya banyak waktu," tambahnya. "Jelas saya tidak bermain untuk waktu yang lama, bahkan karena virus tentunya. Dan kemudian sedikit tidak beruntung ketika cedera itu datang. Saya hanya mencoba untuk tetap tenang dan semuanya akan baik-baik saja," lanjutnya.

Mengomentari hasil imbang timnya melawanLos Nervionenses dini hari tadi, sang gelandang menambahkan: "Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami tahu sebelum pertandingan bahwa Sevilla adalah tim yang sangat bagus.

"Mereka memiliki kualitas dalam penguasaan bola dan mereka memenangkan Liga Europa tahun lalu dan mereka berada di final Piala Super jadi kami tahu mereka memiliki banyak kualitas," lanjutnya.

"Pada akhirnya, itu adalah hasil imbang dan kami mendapatkan satu poin. Tentu saja kami tidak bisa senang dengan hasil tersebut, tetapi itu tetaplah satu poin," katanya.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Sevilla, liga champions

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini