Sembuh dari Cedera, Arkadiusz Milik Siap Tajamkan Lini Serang Marseille

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 02 Okt 2021, 11:30 WIB
Arkadiusz Milik siap tajamkan lini serang Marseille setelah sembuh dari cedera

Arkadiusz Milik siap tajamkan lini serang Marseille setelah sembuh dari cedera (Foto: beinsports.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Setelah menunggu lama karena cedera, Arkadiusz Milik akhirnya bisa kembali merumput ketika diturunkan sebagai pemain pengganti pada laga Liga Europa antara Marseille dan Galatasaray Kamis (30/9).

Penyerang asal Polandia ini mengalami cedera saat melawan Metz pada Mei lalu yang mengakibatkan ia tidak bisa membela negaranya pada Euro 2020 lalu. Ia pun juga harus melewatkan pertandingan- pertandingan awal musim di Ligue 1. Kehadirannya kembali ke skuat dianggap tepat ketika Marseille tampak mulai mengalami penurunan performa ketika mereka mengalami kekalahan pertamanya musim ini dari Lens minggu lalu dan hanya bermain imbang tanpa gol dengan Galatasaray beberapa hari kemudian.

Rekan setimnya, Cengiz Under mengaku antusias dengan kembalinya Milik dan berharap tidak ada cedera lagi yang menghantuinya sehingga bisa menambah ketajaman lini serang tim asuhan Jorge Sampaoli tersebut.

"Saya tahu Milik dari waktu saya di Italia ketika dia bermain untuk Napoli dan saya di Roma. Dia pemain yang sangat bagus, dia sangat termotivasi dan saya pikir dia akan membawa banyak hal bagi tim. Saya harap dia tidak perlu bergelut dengan cedera lagi. Dia berlatih dengan keras dan dia bergaul dengan baik dengan rekan satu timnya. Saya harap dia bisa membawa energinya ke tim," komentar Under.

Milik bergabung dengan OM pada Januari lalu dengan status pinjaman dari Napoli. Ia telah mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan di liga. Jika Milik bisa kembali ke performanya seperti sebelum cedera, ia diharapkan bisa membantu Marseille mewujudkan impian mereka untuk setidaknya finis di zona Liga Champions.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sembuh-dari-cedera-arkadiusz-milik-siap-tajamkan-lini-serang-marseille
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini