Sembari Tunggu Jawaban, Milan Siapkan Dua Kandidat Pengganti Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 01:31 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah menunggu jawaban dari Alessio Romagnoli setelah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak dan telah menyiapkan dua kandidat penggantinya.

Kontrak Romagnoli akan berakhir pada penghujung musim ini dan hingga sekarang sang kapten belum meneken perpanjangan kontraknya. Rossoneri sejatinya telah mengajukan tawaran dan saat ini sedang menunggu jawaban.

Bek tengah 26 tahun tersebut telah mencatat 18 penampilan bersama Milan musim ini di Serie A dan Liga Champions, yang seolah menjadi momen kebangkitannya setelah enam bulan terakhir musim 2020-21 kemarin yang sangat sulit. Tentu saja cederanya Simon Kjaer membuatnya bisa mendapat jatah waktu bermain lebih banyak.

Pemain internasional Italia tersebut tampaknya membuka peluang perpanjangan kontraknya, namun menurut Calciomercato, Rossoneri belum menerima jawaban terkait tawaran tiga tahun mereka dengan nilai 3.5 juta euro atau Rp56 miliar per musim. Meski demikian, raksasa Serie A tersebut juga mulai mencari sekeliling.

Ricky Massara selaku direktur olahra Il Diavolo saat ini sedang mengikuti bek Montpellier Maxime Esteve dengan minat besar. Ia baru berusia 19 tahun dan berhasil bersinar bersama klub dengan banderolnya ditaksir berada di kisaran 5 juta euro atau Rp80 miliar. Perlu dicatat pula bahwa ia merupakan pemain berkaki kiri.

Hal yang sama juga berlaku bagi Mattia Viti dari Empoli, yang sempat dibahas Milan dalam pertemuan dengan klub Toskana tersebut. Kedua pemain tersebut bisa saja menggantikan posisi Romagnoli musim panas nanti jika sang kapten memilih untuk hengkang.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sembari-tunggu-jawaban-milan-siapkan-dua-kandidat-pengganti-romagnoli
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini