Sembari Menunggu Erling Haaland, Real Madrid Tetap Andalkan Karim Benzema

Penulis: Rei Darius
Minggu 19 Jun 2022, 18:15 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland jadi calon pengganti Karim Benzema (Image: Man City)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya ingin memastikan Karim Benzema untuk bermain hingga tahun 2024 sebelum kemudian mendatangkan Erling Haaland dari Manchester City.

Striker tim nasional Prancis itu, Karim Benzema, baru memperpanjang kontraknya pada tahun 2021 lalu, dan masih berlaku hingga tahun 2023 mendatang.

Namun, merujuk kepada penampilan sensasional Benzema yang masih mampu mencetak 44 gol dan 15 assist dari 46 pertandingan di semua ajang pada usia 34 tahun, Real Madrid berniat untuk menambah kontrak setidaknya selama setahun lagi untuk eks pemain Lyon tersebut, sebagaimana warta dari Diario Sport.

Dengan demikian, maka Benzema akan terikat dengan Madrid hingga tahun 2024 dan pada saat bersamaan, klausul rilis Erling Haaland bersama Manchester City dikabarkan bisa diaktifkan di angkat 150 juta euro, menurut klaim Diario AS.

Los Blancos telah dikaitkan dengan sang striker timnas Norwegia menjelang bursa transfer musim panas ini, namun Man City bergerak lebih cepat untuk menebusnya seharga 75 juta euro dari Borussia Dortmund.

Kendati begitu, Etihad Stadium diperkirakan bukanlah pelabuhan terakhir untuk Haaland, yang kini masih berusia 21 tahun.

Keraguan Haaland untuk menyeberang ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini adalah karena Benzema masih sangat berguna untuk Madrid. Ada kecemasan bahwa sang pemain bertubuh jangkung itu akan jarang mendapatkan menit bermain jika gabung Madrid pada titik ini. Itu bisa menghambat perkembangan bomber yang mencetak 85 gol dari 88 penampilan bersama Borussia Dortmund tersebut..

Artikel Tag: Erling Haaland, Karim Benzema, Real Madrid, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sembari-menunggu-erling-haaland-real-madrid-tetap-andalkan-karim-benzema
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini