Semangat Membara Sato Untuk Tampil Militan Melawan Borneo

Penulis: M. Aldi
Kamis 26 Jan 2023, 06:15 WIB
Daisuke Sato dalam jumpa pers jelang laga

Daisuke Sato dalam jumpa pers jelang laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Motivasi tinggi diusung oleh Daisuke Sato untuk meladeni perlawanan Borneo FC. Level tim lawan yang kini sama-sama sedang bersaing di papan atas justru memacunya lebih berapi-api menatap laga.

Menurutnya ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Karena kedua tim akan tampil maksimal demi raihan tiga poin dan mendongkrak posisi di papan klasemen. Apalagi Persib sedang dalam momentum bagus karena belum pernah kalah dalam sebelas laga terakhir.

"Saya antusias untuk laga nanti, mereka (Borneo) adalah tim yang bagus dan punya posisi bagus di liga. Kami juga sedang dalam momentum yang bagus dan ingin melanjutkan tren positif ini," terang Sato dalam jumpa pers jelang laga.

Pertandingan menghadapi Borneo FC diakuinya laga dengan status big match. Karena itu motivasinya makin terangkat dan siap mengerahkan kemampuan terbaik di atas lapangan. Mentalitas tidak mau kalah jadi modal untuk bertanding.

"Saya antusias karena ketika bermain melawan tim bagus selalu ingin tampil dengan maksimal. Bermain melawan tim yang bagus, selalu membuat saya merasa lebih bersemangat seperti ketika bermain melawan Persija," jelas dia.

Menurutnya modal untuk bisa meraih kemenangan dimiliki oleh tim. Karena persiapan maksimal sudah dilakoni pada beberapa hari ke belakang. Materi pemain juga semakin lengkap setelah kembalinya para pemain timnas.

"Tim ini sudah siap secara fisik dan mental, kami juga sudah bisa diperkuat lagi tiga pemain yang sebelumnya membela tim nasional, kedalaman tim kini makin membaik. Saya sudah merasa siap untuk pertandingan nanti," ujar Sato.

Sayangnya Persib tidak akan bermain di Bandung lantaran sedang menjadi tim musafir. Untuk pertandingan ini, tim Maung Bandung harus menjamu lawan di Stadion Pakansari. Meski menurutnya tidak ideal, tapi kondisi memaksa tim tetap bertanding dengan situasi yang ada.

"Tentu saja jika bermain sebagai tuan rumah di GBLA itu atmosfernya akan berbeda. Jadi saya berharap secepatnya kami bisa kembali bermain di GBLA," terang pemain asal Filipina tersebut.

"Tetapi itu tidak boleh menjadi alasan, dimanapun kami bermain, kami bermain semaksimal mungkin selama 90 menit untuk bisa mengoleksi tiga poin seperti yang pernah kami dapatkan di Yogyakarta," tukasnya.

Artikel Tag: Daisuke Sato, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semangat-membara-sato-untuk-tampil-militan-melawan-borneo
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini