banner babe

Semakin Produktif, Bek Southampton Sebut Kane dan Lewandowski Striker Terbaik

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 21 Okt 2019, 09:30 WIB
Semakin Produktif, Bek Southampton Sebut Kane dan Lewandowski Striker Terbaik

Harry Kane dan Robert Lewandowski (DailyMail)

Berita Liga Jerman: Striker Bayern Munich asal Polandia, Robert Lewandowski dan striker Tottenham Hotspur asal Inggris, Harry Kane terus menunjukkan ketajamannya di depan gawang. Rekan senegara Lewandowski, Jan Bednarek pun tak ragu menyebut keduanya sebagai striker terbaik.

Karena sejauh musim ini Lewandowski telah berhasil mencetak 12 gol di Bundesliga, dan membuatnya menjadi top skor sementara di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut. Bahkan kini Lewandowski berhasil menyamai rekor mantan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang yang mampu mencetak gol dalam 8 pertandingan Bundesliga secara beruntun.

Sementara Kane juga tak kalah garangnya, di mana sejauh musim ini dirinya sudah berhasil mencetak 5 gol di Liga Premier Inggris yang dikenal sebagai kompetisi terketat di dunia. Melihat statistik dalam beberapa pertandingan terakhir, keduanya juga diprediksi akan kembali menunjukkan ketajamannya di matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions pada tengah pekan nanti.

Mengomentari hal itu, Bednarek pun tanpa ragu memuji kualitas keduanya. Bahkan pemain milik Southampton itu menyebut tidak banyak striker yang mampu memiliki kualitas seperti kedua.

“Mereka jelas merupakan striker yang hebat. Catatan mereka berbicara dan saat ini mereka pun terus mencetak gol di sepanjang musim,” kata Bednarek kepada talkSPORT.

“Mungkin mereka saling berbagi kemampuan, mereka tahu di mana letak gawang meskipun tidak melihatnya secara langsung. Ini adalah salah satu hal tersulit dalam sepakbola, sehingga tidak ada banyak striker yang selevel dengan mereka,” pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Robert Lewandowski, Jan Bednarek

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini