Seluruh Jajaran Milan Bersepakat Bajak Bintang Roma Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Jan 2020, 21:37 WIB
Seluruh Jajaran Milan Bersepakat Bajak Bintang Roma Januari Ini

Cengiz Under (Sumber: News1 English)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah bersepakat baik dari level teknis maupun pemilik klub untuk membidik Cengiz Under dari AS Roma pada bursa transfer musim dingin ini.

Pandit mercato Sempre Milan Vito Angele mengungkapkan Kamis (16/1) kemarin bahwa Rossoneri masih belum menyerah dengan rencana mereka merekrut Under meski dengan banderolnya yang tinggi. Sedemikian besarnya minat mereka, raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan mengajukan tawaran kepada Giallorossi dalam beberapa jam ke depan.

Angele lantas memberikan informais terbaru mengenai situasi tersebut dengan mengklaim proses negosiasi soal barter pemain dengan status pinjaman dan pilihan pembelian yang melibatkan pemain internasional Turki tersebut dengan Suso tengah berjalan. Akan tetapi, saat ini masih belum ada kesepakatan mengenai nilai jual kedua bintang tersebut.

Sport Italia lantas menambahkan bahwa Under telah menjadi target utama Milan pada jendela transfer Januari ini, dengan kedatangannya kemungkinan tidak ada hubungannya dengan langkah Suso bertolak ke Roma.

Kini, La Gazzetta dello Sport memberikan informasi terbaru dengan menyatakan winger 22 tahun tersebut merupakan pilihan utama Il Diavolo jika Suso benar-benar meninggalkan klub bulan ini, dengan peluang pertukaran pemain masih terbuka lebar.

Sebagai tambahan, surat kabar tersebut mengklaim baik dari area tekni, Paolo Maldini, Zvonimir Boban, dan Stefano Pioli, maupun pemilik Rossoneri Elliott Management berada dalam satu suara bahwa ia akan menjadi pilihan yang bijak menyusul usia, karakteristik, dan situasinya saat ini.

Artikel Tag: Cengiz Under, AS Roma, AC Milan

11191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini