Selisih Poin Berhasil Dipangkas, Insigne Nantikan Laga Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Apr 2018, 19:15 WIB
Selisih Poin Berhasil Dipangkas, Insigne Nantikan Laga Kontra Juventus

Insigne rayakan gol ke gawang Udinese (image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lorenzo Insigne bersemangat untuk menantikan laga penentuan Scudetto kontra Juventus di hari Minggu (22/4) mendatang setelah Napoli berhasil memotong jarak dengan puncak klasemen menjadi hanya minus empat poin.

Il Partenopei sempat dua kali tertinggal di kandang melawan tim yang terancam didegradasi, Udinese, namun sukses memastikan kemenangan dengan skor 4-2.

Kemenangan itu membuat mereka berhasil memotong jarang dengan Juve lantaran sang capolista ditahan imbang dengan skor 1-1 di Stadio Ezio Scida kontra Crotone, jadi selisih Napoli untuk mengklaim kembali puncak klasemen menjadi hanya empat poin saja jelang laga penentuan di Turin.

"Adalah hal yang baik untuk bisa memangkas selisih menjadi hanya empat poin, namun kami tahu bahwa kami belum mencapai apapun," ucap Insigne kepada Sky Sport Italia. "Kami lega dengan kemenangan ini, mulai nanti kami akan berlatih untuk mempersiapkan diri pada laga berikutnya, yang akan menjadi sangat penting dalam perebutan gelar Scudetto."

"Berulang kali, laga seperti ini terjadi ketika Anda tidak bermain dengan begitu baik dan itu adalah pertanda dari kekuatan dan keinginan hati. Bukanlah hal yang aneh jika dalam sejumlah laga kami mengalami kemunduran di sepanjang musim."

"Saya gembira dengan gol yang saya ciptakan, namun yang terpenting adalah kemenangannya. Kini kami harus melawat ke Turin dengan mentalitas yang tepat. Kami membuktikan bahwa Napoli memiliki hasrat dan jiwa, itu adalah laga 11 lawan 11 jadi semoga tim terbaik yang menang."

Napoli memiliki peluang untuk kembali ke puncak klasemen lantaran Juventus akan melakoni jadwal yang berat di pengujung musim ini, dengan Inter Milan dan AS Roma juga menantikan laga kandang kontra sang juara bertahan di lima pertandingan sisa.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, Scudetto, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selisih-poin-berhasil-dipangkas-insigne-nantikan-laga-kontra-juventus
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini