Selesaikan Transfer ke Juventus, Kaio Jorge Tiba di Italia pada Hari ini

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Agu 2021, 12:30 WIB
Kaio Jorge dijadwalkan mendarat di Turin pada hari Rabu ini.

Kaio Jorge segera tiba di Turin untuk selesaikan transfer ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Calon striker Juventus, Kaio Jorge, sudah terbang dari Brasil menuju Italia dan dijadwalkan untuk tiba di bandara Caselle, Turin, pada hari Rabu (4/8) ini.

Menurut warta yang dirilis oleh jurnalis Goal Italia, Romeo Agresti, Kaio Jorge akan tiba di bandara kota Turin pada hari Rabu ini, dengan penandatanganan kontrak diharapkan akan segera dilaksanakan setelah ia melakukan tes medis.

Sang striker belia asal Brasil sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bianconeri, seiring dengan kontrak yang akan segera berakhir bersama Santos pada akhir tahun ini.

Si Nyonya Tua enggan menunggunya hingga masa baktinya usai pada tanggal 31 Desember 2021 mendatang, dan mereka pun mencapai kesepakatan dengan nilai total 3 juta euro dari Santos.

Juventus akan membayar sebesar 1,5 juta euro di muka dan tambahan 1,5 juta euro lainnya adalah bonus yang mudah diraih, yaitu jika Bianconeri lolos ke Liga Champions pada akhir musim 2021/2022 ini.

Presiden Santos, Andres Rueda, telah membeberkan bahwa dirinya sempat berusaha untuk mempertahankan Jorge di Brasil melebihi kontraknya pada saat ini, namun sang pemain itu nampaknya memang ingin meningkatkan level permainannya di Eropa.

Benfica sempat menawarnya dengan mahar 6 juta euro, sedangkan AC Milan juga mencapai kesepakatan dengannya, namun Jorge menolak untuk melanjutkan karier di Portugal dan telah memilih untuk bergabung dengan klub raksasa Turin pada musim panas ini.

Artikel Tag: Kaio Jorge, Juventus, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selesaikan-transfer-ke-juventus-kaio-jorge-tiba-di-italia-pada-hari-ini
1212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Chris
Chris
05 Agustus 2021 07:32
Tertarik dengan pinjaman wakaupun sedikit
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa