Selesaikan Kesepakatan, Agen Achraf Hakimi Terbang ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 23 Jun 2021, 06:45 WIB
Achraf Hakimi

Achraf Hakimi/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano dilaporkan akan segera tiba di Milan untuk menyelesaikan proses transfer pemain asal Maroko tersebut.

Agen Achraf Hakimi, Alejandro Camano dilaporkan akan segera tiba di Milan untuk menyelesaikan proses transfer bek sayap Inter Milan tersebut. Hal lewat laporan terbaru edisi cetak Corriere dello Sport.

Dalam laporan tersebut Camano dilaporkan siap membawa tawaran yang lebih baik dari harga 70 juta Euro. Penawaran tersebut merupakan proposal lama dari Paris Saint-Germain untuk pemain 22 tahun tersebut.

Hal tersebut sebenarnya sesuai dengan laporan terbaru yang disampaikan pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio. Meski tidak menyebut secara pasti kapan pihak Inter dan PSG akan bertemu, namun Les Parisien dipastikan siap memberikan dana sebesar 75 juta Euro.

Namun pihak Inter Milan belum menerima tawaran tersebut. Ada kemungkinan harga tersebut akan diajukan secara resmi oleh Camano saat bertemu dengan pihak Nerazzurri nanti.

Inter sendiri sudah memastikan akan menjual Hakimi demi menyeimbangkan keuangan klub. La Beneamata meminta klub peminat untuk menyerahkan dana sebesar 80 juta Euro, atau dengan tambahan pemain dengan nilai yang sama.

Sebelumnya, Chelsea dilaporkan mundur dalam perburuan tanda tangan mantan pemain Real Madrid tersebut. Pihak The Blues hanya memberi tawaran sebesar 60 juta Euro plus Marcos Alonso, sementara Inter meminta 65 juta Euro plus Marcos Alonso dan detail lainnya.

Jika tidak ada halangan, bukan tidak mungkin proses kepindahan Halimi ke Paris akan segera terlaksana dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selesaikan-kesepakatan-agen-achraf-hakimi-terbang-ke-milan
16419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini