Selesai! Gareth Bale Terbang ke London Besok untuk Gabung Tottenham Hotspur

Penulis: Rei Darius
Kamis 17 Sep 2020, 18:45 WIB
Gareth Bale akan kembali ke Tottenham Hotspur.

Gareth Bale segera terbang ke Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Berita Transfer: Jurnalis ternama Fabrizio Romano telah memberi cap "Here we go" untuk transfer Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur, dengan status pinjaman selama semusim.

Kabar kepulangan sang penyerang sayap asal Wales ke Spurs memang tereskalasi dengan cepat selama beberapa hari terakhir, dengan berbagai media dari Spanyol maupun Inggris mengklaim bahwa transfer itu akan segera selesai dalam waktu dekat.

ESPN menyebut bahwa kepulangan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur tinggal selangkah lagi, belum lagi pernyataan agen Jonathan Barnett yang mengonfirmasi bahwa transfer tersebut tinggal sedikit lagi selesai.

Kini, jurnalis ternama Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, telah menyatakan bahwa transfer Bale ke Tottenham Hotspur Stadium sudah dinyatakan selesai, dengan status pinjaman selama semusim, sembari memberi cap khasnya: "Here we go".

"Here we go" adalah gaya khas dari Romano untuk mendapuk bahwa sebuah proses transfer seorang pemain sudah dinyatakan selesai dan tinggal menunggu pengumuman resmi dari pihak-pihak terkait.

Sang jurnalis yang juga bekerja untuk The Guardian tersebut menambahkan bahwa Gareth Bale akan terbang ke London pada hari Jumat (18/9) esok.

Selain itu, Spurs juga diharapkan untuk segera menyelesaikan proses perekrutan satu pemain lagi dari Real Madrid, yaitu Sergio Reguilon, yang juga sudah dinyatakan selesai oleh Romano.

Tak seperti sang penyerang berusia 31 tahun, Reguilon akan bergabung secara permanen dengan mahar transfer 30 juta euro (528 miliar rupiah), namun Madrid akan memiliki hak untuk melakuan buyback.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Tottenham Hotspur

1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini