Selebrasi Nyleneh Mourinho Pasca Tottenham Tundukkan West Brom

Penulis: Vina Enza
Senin 09 Nov 2020, 21:24 WIB
Mourinho

Mourinho merayakan kemenangan Tottenham vs West Brom (foto:twitter)

Ragam Liga Inggris: Jose Mourinho terlihat melakukan selebrasi nyleneh setelah kemenangan Tottenham atas West Brom 1-0 di pertandingan yang berlangsung Minggu (08/11) malam WIB. Ini merupakan kali kedua sang manajer melakukan hal yang di luar dugaan tersebut.

Tottenham sukses mengalahkan West Brom di lanjutan Premier League pada Minggu malam berkat gol tunggal Harry Kane di menit akhir dan tim besutan Jose Mourinho mengakhiri pekan ini dengan bertengger di posisi dua klasemen sementara Premier League.

Bos The Lilywhites, Jose Mourinho terlihat mengkilapkan sepatunya dan menari setelah timnya menang atas The Baggies, Spurs sendiri sempat memuncaki klasemen selama beberapa jam setelah gol Harry Kane membawa timnya meraih kemenangan kelima dari delapan pertandingan pertama.

Posisi mereka digusur Leicester yang meraih kemenangan atas Wolves beberapa jam kemudian, namun manajer Spurs, Sang manajer terlihat masih pria yang berbahagia setelah menyaksikan timnya mencatatkan awal yang kuat di Premier League musim ini.

Sebuah cuplikan video yang dirilis oleh pihak klub memperlihatkan Mourinho berada di kamar ganti sedang mengelap sepatunya dengan handuk selanjutnya ia melakukan perayaan kecil sembari duduk tampak jelas ia sedang gembira.

Meski nampak merayakan keberhasilan timnya sang manajer tidak terbawa suasana meski Tottenham sedang terbang tinggi.

“Jika sebuah tim adalah pemenanga, atau bermain untuk menantang gelar maka selalu ada hubungan langsung dengan lawan langsung anda,” ujarnya seperti dikutip Daily Star.

“Saya bisa mengatakan tim ini bisa menjadi juara di banyak liga di Eropa, tapi sulit untu juara di Premier League, karena banyak klub bagus.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, West Brom

3387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini