Selebrasi Kontroversial Joao Felix Ternyata Ditujukan Pada Sosok Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Mar 2021, 19:47 WIB
Joao Felix

Selebrasi kontroversial Joao Felix (foto:itc)

Berita Liga Spanyol: Joao Felix membantu Atletico Madrid menaklukkan Villarreal 2-0 di pertandingan yang berlangsung Minggu (28/02) malam waktu setempat dengan sebuah gol yang dirayakannya dengan isyarat diam, dan ternyata ditujukan pada sosok ini, siapakah dia?

Joao Felix mengambil kesempatan untuk memberikan pesan langsung kepada seseorang di Estadio de la Ceramicza setelah membawa Atletico Madrid 2-0 melawan Villarreal. Pemain internasional Portugal tersebut dibangkucadangkan di laga Minggu malam kemarin setelah penampilannya yang mengecewakan saat melawan Chelsea di Liga Champions.

Setelah diturunkan menggantikan Thomas Lemar di babak kedua sang pemain muda menggandakan keunggulan Atletico dengan gol cantiknya, setelah bola bersarang di gawang, ia kemudian berbalik badan dan menaruh jari ke bibirnya.

Kemudian ia mengeluarkan kata-kata kasar yang belum jelas ditujukan pada siapa sebenarnya. Gol tersebut merupakan yang ketujuh musim ini di La Liga dan sukses menghantarkan timnya unggul lima poin di puncak klasemen.

Menurut kabar yang dilansir Marca sosok yang dituju oleh Joao Felix akhirnya terungkap yakni adalah rekan satu tim dan juga teman dekatnya, Renan Lodi. Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Lodi mengatakan pada pemain 21 tahun tersebut  ia harus meningkat dan itulah yang terjadi.

Setelah pertandingan, Lodi memasang sebuah foto selebrasi rekan satu timnya tersebut melalui Instagram Storynya dengan keterangan yang berbunyi: “Jangan marah, kamu telah mengatakannya dan kamu telah melakukannya, kita selalu bersama bro.”

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Villarreal

2175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini