Selebrasi Depan Pemain Liverpool, Pep Guardiola Bantah Dirinya Tak Sopan

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Apr 2023, 11:33 WIB
Selebrasi Depan Pemain Liverpool, Pep Guardiola Bantah Dirinya Tak Sopan

Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola membantah dia tidak menghormati Liverpool setelah melakukan selebrasi di depan pemain pengganti Kostas Tsimikas dan Arthur Melo selama kemenangan 4-1 timnya di Etihad.

Pelatih asal Spanyol tersebut melakukan selebrasi liar ketika Tsimikas sedang berjalan melewatinya setelah melakukan pemansan. Dan bos City memilih untuk tetap berada di depan bek kiri itu, untuk melanjutkan perayaannya, sebuah tindakan yang dianggap tidak hormat oleh banyak pihak.

Rio Ferdinand bahkan menilai Tsimikas seharusnya bisa bereaksi setelah melihat kelakukan bos City tersebut.

Pundit BT Sport pada laga tersebut yakni Ferdinand mengatakan tentang insiden itu: "Saya tidak tahu bagaimana Tsimikas tidak mendorong manajer lawan Pep Guardiola."

Tetapi bos City menegaskan dia tidak bermaksud menyinggung siapa pun dalam insiden tersebut.

"Saya senang dan saya mengatakan betapa bagusnya gol yang kami buat. Itu saja," katanya dalam konferensi pers pasca laga usai.

Ketika ditanya apakah itu upaya humor, dia menjawab: "Tentu saja. Ayolah."

Tapi ketika ditekankan kepada Guardiola tindakannya bisa ditafsirkan sebagai provokatif, dia menambahkan, agak sinis: "Nah, ayolah. Saya minta maaf.

"Bicaralah dengan Tsimikas, bicaralah dengan yang lain. Tanyakan padanya apakah saya kurang hormat. Saya merayakan gol dengan anak saya (di tribun atas).

"Dan saya berkata, 'Golnya bagus, bukan?'. Itu saja. Saya minta maaf. Apakah Anda pikir itu karena kurangnya rasa hormat? Ah oke, maaf. Saya minta maaf."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selebrasi-depan-pemain-liverpool-pep-guardiola-bantah-dirinya-tak-sopan
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini