Selangkah Lagi, Manuel Neuer Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 23 Jan 2022, 06:30 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saat ini kontrak kiper andalan Timnas Jerman, Manuel Neuer, bersama Bayern Munich hanya menyisakan kurang dari 18 bulan, atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Beruntungnya, kiper berusia 36 tahun itu dilaporkan tinggal selangkah lagi akan memperbarui kontraknya bersama Die Bavarian.

Berdasarkan laporan dari laman Bayern Strikes, Manuel Neuer akan memperpanjang kontraknya selama dua tahun, dan akan membuatnya bertahan di Allianz Arena setidaknya hingga akhir musim 2024/25 mendatang. Kini, Bayern masih melangsungkan negosiasi dengan Neuer, untuk memastikan bahwa kontrak barunya telah disepakati sebelum akhir musim 2021/22 mendatang.

“Manuel Neuer hampir memperpanjang kontraknya, kesepakatan sekarang semakin dekat. Neuer masih ingin bermain di level tertinggi dan mengincar Piala Eropa 2024 di Jerman. Perpanjangan Neuer tentu berarti Alexander Nübel tidak memiliki masa depan di FCB [Bayern Insider, @cfbayern, @itstheicebird],” tulis dari cuitan akuin Twitter @iMiaSanMia.

Sebelumnya, Neuer memang telah menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya memang akan memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich, dengan mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia di klub besutan Julian Nagelsmann tersebut dan membuka peluang untuk memperbarui kontraknya.

Sementara itu, perpanjangan kontrak Neuer akan membuat Alexander Nubel tak memiliki masa depan yang pasti bersama Bayern, karena mungkin ia akan memilih hengkang ke klub lain demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Untuk saat ini Nubel masih menjalani masa peminjaman bersama AS Monaco hingga musim panas 2023 mendatang.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-manuel-neuer-perpanjang-kontrak-di-bayern-munich
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini