Selangkah Lagi Ke PSV, Fenerbahce Ogah Menyerah Buru Rodriguez

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jan 2020, 22:19 WIB
Selangkah Lagi Ke PSV, Fenerbahce Ogah Menyerah Buru Rodriguez

Ricardo Rodriguez (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: Fenerbahce dikabarkan menolak untuk menyerah dalam upaya mereka merekrut Ricardo Rodriguez meski bek AC Milan tersebut tinggal selangkah lagi bergabung PSV Eindhoven.

Pada 20 Desember lalu pandit transfer Sempremilan Vito Angele menyebutkan bahwa Rodriguez telah mencapai kesepakatan dengan Rossoneri untuk angkat kaki dari klub pada jendela transfer Januari ini.

La Gazzetta dello Sport lantas mengklaim Sabtu (4/1) kemarin PSV telah mempercepat langkah mereka memburu pemain internasional Swiss tersebut, dengan negosiasi antara Milan, klub Eredivisie, dan agen full-back tersebut terus berlanjut.

Sebuah kode sempat muncul Minggu (5/1) kemarin saat Stefano Pioli mengumumkan skuat untuk pertandingan melawan Sampdoria di San Siro dan memilih meninggalkan Rodriguez, sekaligus Ante Rebic dan Fabio Borini yang masa depan keduanya di klub juga tengah diragukan.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere dello Sport, ada kemungkinan peminat lain bagi bek 27 tahun tersebut pada mercato kali ini.

Raksasa Turki Fenerbahce diketahui masih belum menyerah mendapatkan servis eks bintang Wolfsburg tersebut, dan kabar yang beredar menyebutkan mereka mungkin bakal menjadi destinasi yang sesuai khususnya jelang gelatan akbar Piala Eropa 2020 musim panas mendatang.

Rodriguez sendiri didatangkan dari klub Bundesliga pada musim panas 2017 lalu dan sempat menjadi starter reguler di Milan sebelum posisinya tergusur oleh Theo Hernandez, yang tampil memukau sejak direkrut dari Real Madrid.

Artikel Tag: Ricardo Rodriguez, AC Milan, PSV Eindhoven, fenerbahce

987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini