Selangkah Lagi ke Marseille, Matteo Guendouzi Buka Suara

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 05 Jul 2021, 13:45 WIB
Arsenal akan menjual Matteo Guendouzi ke Marseille

Arsenal akan menjual Matteo Guendouzi ke Marseille. (Foto: Chris Ricco - UEFA/UEFA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, akhirnya buka suara tentang masa depannya di tengah kabar kepindahannya ke klub Ligue 1 Marseille.

Guendouzi, yang bergabung dengan Arsenal dari Lorient pada 2018, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Hertha Berlin dan kemungkinan tidak akan kembali ke Emirates Stadium untuk musim mendatang.

Sebaliknya, pemain berusia 22 itu hampir menyelesaikan kepindahan kembali ke tanah airnya Perancis untuk bergabung dengan Marseille dalam kesepakatan permanen, diikuti oleh sesama pemain The Gunners William Saliba dengan status pinjaman.

Dan sekarang, Guendouzi mengatakan keputusan mengenai masa depannya akan segera dibuat tetapi dia juga fokus untuk pemulihan setelah mengalami patah tulang metatarsal menjelang akhir musim lalu.

"Mimpi saya selalu mengembangkan diri saya di level tertinggi dan memenangkan gelar sebanyak-banyaknya," kata dia kepada Bild. "Saya seorang pesaing dan rakus untuk gelar. Saya ingin bertemu juara terhebat sebagai rekan satu tim dan lawan, mewujudkan impian saya, bekerja keras untuk memenuhi harapan saya.

"Saya terikat kontrak dengan Arsenal dan kami memiliki kewajiban bersama. Ada minat dari klub dari liga yang berbeda.

"Saat ini saya 100 persen fokus pada pemulihan saya. Pada waktunya, saya akan memutuskan dengan penasihat saya dan ayah saya ke arah mana kita akan pergi."

Gelandang asal Perancis itu membuat 24 penampilan di Bundesliga bersama Hertha Berlin musim lalu dengan menyumbang dua gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, marseille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-ke-marseille-matteo-guendouzi-buka-suara
1906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini