Selangkah Lagi Gandeng Suso, Raiola Perkuat Dinasti di Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Nov 2019, 10:45 WIB
Selangkah Lagi Gandeng Suso, Raiola Perkuat Dinasti di Milan

Suso (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mino Raiola tampaknya bakal memperkuat dinastinya di AC Milan setelah Suso dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Suso.

Agen Suso sebelumnya, Alessandro Lucci, telah mengonfirmasi pemutusan kerjasama mereka melalui unggahan di media sosial Selasa (12/11) kemarin, dan Calcio Mercato menyorot ada dua alasan utama di balik keputusan tersebut.

Pertama, pemain internasional Spanyol tersebut diyakini kesal lantaran tak kunjung mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru dengan Rossoneri, dan yang kedua adalah fakta bahwa klausul pelepasan 38 juta euro atau setara Rp608 miliar yang diusulkan Lucci telah membuatnya gagal meninggalkan klub dalam beberapa kali kesempatan.

Diklaim pula bahwa Suso hampir menggandeng Manuel Garcia Quilon sebagai agen barunya, yang juga mewakili Pepe Reina, Samu Castillejo, dan Theo Hernandez. Akan tetapi, menurut pemberitaan terbaru, Raiola kini berada di posisi terdepan.

Outlet tersebut mengabarkan winger 25 tahun tersebut memang telah berbicara dengan Quilon, tetapi sebaliknya, ia justru diperkirakan bakal bergabung dengan agensi Raiola, seperti rekan satu timnya, Alessio Romagnoli.

Jika kabar tersebut benar adanya, dinasti Raiola di Milan akan semakin kuat dengan Suso bakal bergabung Gianluigi Donnarumma dan Giacomo Bonaventura yang juga diwakili oleh super agen tersebut.

Eks starlet Liverpool tersebut sendiri sempat mendapat kritik keras dari fans menyusul performa buruknya musim ini, namun berhasil menjawabnya dengan gol indah dalam kemenangan atas SPAL beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Suso, Mino Raiola, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-gandeng-suso-raiola-perkuat-dinasti-di-milan
2147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini