Selangkah Lagi Franck Kessie Jadi Rekrutan Perdana Conte di Tottenham?

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Nov 2021, 18:29 WIB
Tottenham selangkah lagi amankan Kessie

Franck Kessie selangkah lagi gabung Tottenham?

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan selangkah lagi mengamankan servis bintang AC Milan, Franck Kessie yang bernilai 8,5 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 170 Miliar) per tahun. Manajer baru Antonio Conte telah mengincar transfer gratisan sang gelandang yang juga menjadi target Manchester United.

Tottenham dikabarkan selangkah lagi mengamankan transfer pertama mereka di era Antonio Conte yakni, gelandang AC Milan, Franck Kessie. Sang pemain telah menarik minat sejumlah klub Eropa termasuk Manchester United dan Barcelona menjelang kontraknya berakhir di San Siro di musim panas tahun depan.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, pemain 24 tahun tersebut tinggal selangkah lagi mengamankan transfernya ke London utara yang bernilai Rp. 170 Miliar per tahun setelah pembicaraan dilakukan dengan agen sang pemain, George Atangana.

Laporan tersebut mengisyaratkan bahwa kesepakatan itu akan membuat Atagna menerima komisi maksimal karena gaji Kessie hanya sekitar 165.000 per pekannya. Gelandang bertahan tersebut bebas menekan pra kontrak dengan klub manapun di penjuru Eropa mulai Januari nanti dan transfernya akan terwujud di musim berikutnya.

Conte baru saja mulai menangani Spurs pada Selasa kemarin namun ia berharap bisa mulai melakukan revolusi dalam klubnya yang menurun performanya selama tiga tahun terakhir di bawah tiga manajer berbeda.

Direktur pengelola Spurs, Fabio Paratici dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain, Atangaga di musim panas lalu guna membahas kemungkinan transfer. The Lilywhites telah menawarkan kontrak selama lima tahun yang nilainya 128 Juta Poundsterling per pekan yang jumlahnya lebih sedikit dibandingkan yang ditawarkan saat ini.

Artikel Tag: Tottenham, Franck Kessie, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-franck-kessie-jadi-rekrutan-perdana-conte-di-tottenham
2826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini