Selangkah Lagi, Bek Sevilla Diego Carlos Gabung Aston Villa

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 27 Mei 2022, 19:00 WIB
Diego Carlos selangkah lagi resmi menjadi pemain Aston Villa.

Diego Carlos (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Sevilla Diego Carlos dikabarkan segera terbang ke Inggris untuk melakukan tes medis demi merampungkan proses kepindahannya ke Aston Villa.

Aston Villa bergerak cepat dalam perekrutan pemain anyar di musim panas ini. Kini giliran Bek milik Sevilla Diego Carlos yang akan hijrah ke klub asal Birmingham itu.

Sang pemain akan segera terbang ke Inggris dan melakukan tes medis demi segera merampungkan proses transfer, sebagaimana telah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub melalui akun twitter resminya.

“Aston Villa dapat mengonfirmasi bahwa klub telah meraih kesepakatan dengan Sevilla FC untuk transfer Diego Carlos dengan biaya yang tidak diungkapkan,” tulis pernyataan tersebut.

“Sang pemain akan terbang ke Inggris dalam beberapa jam ke depan untuk melakukan tes medis dan merampungkan persyaratan pribadi.”

Jendela transfer musim panas belum resmi dibuka, namun klub berjuluk The Villans ini sudah cukup sibuk untuk melakukan perekrutan pemain demi memperkuat skuadnya di musim depan.

Bek berusia 29 tahun menjadi rekrutan ketiga Villa pada musim panas ini. Beberapa hari sebelumnya, Villa telah mengumumkan kedatangan gelandang muda milik Olympique Marseille Boubacar Kamara, dengan kesepakatan bebas transfer.  Gelandang berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang di Villa Park, yakni lima tahun.

Pada awal Mei, Villa juga telah berhasil mencapai kesepakatan untuk mempermanenkan Philippe Coutinho dari Barcelona, setelah sukses tampil apik di masa peminjamannya. Villa dikabarkan membayar dana sebesar 17 juta euro demi mempermanenkan gelandang asal Brazil tersebut.

Artikel Tag: Diego Carlos, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selangkah-lagi-bek-sevilla-diego-carlos-gabung-aston-villa
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini