Selamatkan Milan dari Kekalahan, Hauge Sukses Jawab Kepercayaan Pioli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Apr 2021, 17:22 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Jens Petter Hauge akhirnya menjawab kepercayaan allenatore Stefano Pioli dengan menyelamatkan AC Milan dari kekalahan mengejutkan saat menjamu Sampdoria Sabtu (3/4) malam kemarin.

Salah satu dari sedikit hal positif dari hasil imbang Rossoneri melawan Sampdoria pada giornata 29 Serie A di San Siro adalah melihat Hauge kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, pemain internasional Norwegia tersebut telah menunjukkan karakter yang luar biasa dan tekad kuat untuk melepaskan dirinya dari beberapa pekan sulit saat ia tak mampu mempertontonkan performa terbaiknya dan jatah waktu bermainnya pun menurun drastis.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa sebagian fans Milan kerap terlalu cepat menghakimi pemain-pemain muda klub, tak hanya mantan bintang Bodo/Glimt tersebut, padahal kesabaran amat diperlukan terhadap talenta-talenta yang berpotensi besar namun masih minim pengalaman. Meski keraguan terus meningkat dalambeberapa bulan terakhir, kepercayaan terhadap winger 21 tahun tersebut selalu hadir di Milanello mengingat ia senantiasa bekerja dengan komitmen besar dan sikap yang tepat.

Hal tersebut terlihat dari saat ia memasuki lapangan dalam duel kontra Sampdoria mengingat ia tak hanya mencetak gol penyeimbang, tetapi juga menjadi salah satu pemain paling berbahaya dalam pertandingan tersebut saat Rossoneri benar-benar kesulitan menerobos pertahanan lawan.

Kepercayaan yang diberikan oleh Pioli berhasil dibayar Hauge di lapangan, dan harapannya bisa menjadi bukti bahwa ia mampu memberikan pengaruh besar dalam sembilan pertandingan tersisa di Serie A musim ini.

Artikel Tag: Hauge, Pioli, Milan, Sampdoria

1689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini