Selama Jeda Internasional, Conte Jadwalkan Laga Uji Coba untuk Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 12 Nov 2020, 22:00 WIB
Inter Milan

Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan gunakan libur kompetisi untuk melakukan evaluasi. Nerazzurri pun dijadwalkan akan melakukan uji coba melawan klub Serie B, AC Monza.

Demi mengisi waktu luang di tengah jadwal jeda Internasional, kabar terbaru dari edisi cetak harian Italia La Gazzetta dello Sport, Inter Milan dijadwalkan akan memainkan pertandingan persahabatan melawan tim Serie B, AC Monza pada hari Jumat (13/11) di Suning Training Center.

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dimainkan pada pukul 15.00 waktu setempat. Lewat pertandingan ini, manajer Antonio Conte berharap dapat memberikan para pemain yang sudah lama tidak diturunkan, untuk membuktikan kualitasnya.

Salah satu yang jadi fokus utama adalah gelandang tengah Radja Nainggolan. Conte akan lebih fokus mengawasi anak asuhnya tersebut. Nainggolan dinilai penting bagi Inter karena selain masalah jadwal padat, beberapa pemain pun dilaporkan rentan alami cedera.

Selain Nainggolan, beberapa pemain lainnya seperti Samir Handanovic, Ionut Andrei Radu, Ashley Young, Matteo Darmian dan Andrea Ranocchia, dilaporkan siap membantu Conte memaksimalkan hasil racikan terbarunya.

Antonio Conte sendiri kini dalam sorotan tajam menyusul hasil seri yang dibawa pulangnya dari Bergamo. Dalam beberapa ulasannya, pada kritikus memandang jika Inter sebenarnya jauh lebih kuat ketimang musim kemarin, tapi entah kenapa hasilnya justru berbeda dari yang diharapkan.

Dengan skuad seadanya, musim lalu Inter justru lebih bersinar. Inter berhasil tampil mengejutkan dengan rentetan kemenangan hingga terhenti di pekan ke-6.

Artikel Tag: Inter Milan, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selama-jeda-internasional-conte-jadwalkan-laga-uji-coba-untuk-inter-milan
2065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini