banner babe

Selalu Masuk Seleksi, Hector Herrera Belum Kunjung Debut dengan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 16 Sep 2019, 14:01 WIB
Selalu Masuk Seleksi, Hector Herrera Belum Kunjung Debut dengan Atletico Madrid

Hector Herrera (foto:marca)

Berita Liga Spanyol: Pemain rekrutan musim panas ini, Hector Herrera masih belum juga tampil untuk Atletico Madrid meski selalu siap untuk dimainkan di setiap pertandingan yang telah dilakoni Los Rojiblancos di liga musim ini.

Pemain asal Meksiko tersebut didatangkan dengan status bebas transfer alias gratis untuk menambah opsi di lini tengah Diego Simeone, dalam 360 menit pertandingan yang telah berlangsung di La Liga sang pemain belum juga melakoni debutnya.

Padahal di pramusim, penampilannya nampak mengesankan Simeone yang memberi memberikan kesempatan baginya untuk bermain selama 244 menit dalam enam pertandingan Los Rojiblancos.

Kekalahan dari Real Sociedad Sabtu lalu kemungkinan membuat pelatih asal Argentina untuk merotasi pemainnya salah satunya dengan memberikan kesempatan untuk pemain asal Meksiko tersebut. Dan dengan kompetisi Eropa yang akan dimulai tengah pekan ini mungkin menit bermain untuk eks pemain Porto tersebut akhirnya datang.

Herrera memulai kariernya dengan Pachuca pada 2010 dan selama tiga tahun ia membela mereka sebelum pindah ke FC Porto, di musim pertamanya ia kurang mendapatkan banyak menit bermain sebelum akhirnya sukses menjadi starter di klub asal Portugal. Sejak musim 2015/16 Herrera ditunjuk sebagai kapten klub. Selama enam tahun berseragam Porto sang pemain telah menorehkan 240 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan satu gelar Primeira Liga dan dua Supertaca.

Sedangkan di level internasional, Herrera telah tampil secara rutin bersama timnas Meksiko sejak 2012 dan memenangkan emas di Olimpiade serta Piala Emas pada 2015. Ia juga mewakili negaranya di Piala Dunia 2014 dan 2018.

Artikel Tag: Atletico Madrid, hector herrera, La Liga

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini