banner babe

Selalu Kalah di Markas Persela, Banuelos Ingin Skuat Persija Bekerja Keras

Penulis: Dayat Huri
Selasa 18 Jun 2019, 20:00 WIB
Selalu Kalah di Markas Persela, Banuelos Ingin Skuat Persija Bekerja Keras

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos, memberikan perhatian khusus terhadap catatan kurang bagus timnya dalam dua pertandingan terakhir di markas Persela Lamongan. Menurutnya, dua kekalahan mereka di Stadion Surajaya, Lamongan itu harus jadi peringatan bagi seluruh skuatnya untuk bisa memetik kemenangan perdana di Liga 1 Indonesia 2019.

Persija Jakarta sendiri dijadwalkan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019, Sabtu 22 Juni nanti. Laga tersebut juga akan menandai debut Julio Banuelos sebagai pelatih anyar Macan Kemayoran.

Pada pertandingan nanti, kedua tim dipastikan bakal sama-sama bekerja keras untuk mengamankan tiga angka. Pasalnya, sampai sejauh ini, baik Persija Jakarta ataupun Persela Lamongan masih sama-sama belum membukukan kemenangan. Keduanya kini duduk di zona degradasi dengan koleksi satu poin. Ismed Sofyan dan kawan-kawan duduk di peringkat 16, sedangkan Persela Lamongan berada di juru kunci.

Julio Banuelos sendiri memastikan timnya tidak bisa memandang remeh kekuatan Persela Lamongan yang dihuni pemain-pemain muda berkualitas. Apalagi secara rekor pertemuan, Macan Kemayoran selalu menelan kekalahan dalam dua laga tandang terakhir di Surajaya.

"Saya kira Persela bagus, punya pemain muda, kami hormat dan pasti akan sulit lawan Persela. Soal Persija tak pernah menang lawan persela saya tidak begitu tahu. Yang paling penting saya mau menang, itu yang paling penting," kata Julio Banuelos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut, eks Asisten pelatih Luis Milla di timnas Indonesia U-23 itu menerangkan, secara persiapan timnya sudah mulai memasuki tahapan taktik untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir.

"Hari ini kami sudah memikirkan laga Persela hari Sabtu, latihan dan fokus ke Persela. Saya sangat senang karena pemain sangat bekerja keras," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Persela Lamongan

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini