Selain Thauvin, Milan Juga Incar Kamara dari Marseille

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 05 Des 2020, 21:52 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengincar bintang Marseille lagi selain Florian Thauvin yakni Boubacar Kamara yang sebelumnya pernah dikaitkan dengan mereka.

Rossoneri diketahui tengah melirik peluang untuk meluncurkan dua serangan kepada Marseille yang berpotensi membuat mereka kehilangan dua bintang andalan klub.

Sebelumnya, ketertarikan Milan terhadap Thauvin begitu santer diberitakan dan pekan lalu Paolo Maldini bahkan terang-terangan menyuarakan minat pihaknya terhadap winger 27 tahun tersebut dalam wawancaranya dengan Telefoot.

Sang pemain lantas menanggapi komentar dari Maldini dan mengaku tersanjung dengan ketertarikan Rossoneri menyusul kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, raksasa Serie A tersebut belum menyerah dengan rencana mereka merekrut bek tengah Kamara dari klub Ligue 1 setelah sempat begitu santer dikaitkan dengnnya sepanjang musim panas kemarin. Akan tetapi, Juventus juga diiketarui juga berminat meminangnya.

Pemain U-21 Prancis tersebut terikat kontrak hingga 30 Juni 2022 yang membuat negosiasi dengan pihak klub bakal segera menjadi hal krusial. Jika ia tak menunjukkan tanda-tanda ingin memperbaharui kerjasamanya, maka transaksi ganda dengan Il Diavolo kemungkinan bisa saja terjadi.

Kendati demikian, L'Equipe mengabarkan bahwa sejumlah klub papan atas Eropa tengah mengejar Kamara, khususnya dri Liga Inggris yang membuat Milan perlu mengambil langkah serius agar bisa membajak bek muda tersebut sekaligus Thauvin.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

1204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini