Selain Szoboszlai, Milan Bidik Dua Gelandang Berbakat Lain

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 10:33 WIB
Selain Szoboszlai, Milan Bidik Dua Gelandang Berbakat Lain

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki dua target lain untuk mempekuat lini tengah musim panas mendatang selain bintang Red Bull Salzburg, Dominik Szoboszlai.

Lini tengah Rossoneri tengah menghadapi situasi menarik jelang bursa transfer yang akan datang, dengan masa depan seluruh pemain dipertanyakan kecuali hanya beberapa nama.

Szoboszlai merupakan pemain yang oleh beberapa outlet disebut berada dalam dafta belanja Milan meningat sang pemain sendiri mengungkapkannya pekan lalu, namun pemain internasional Hungaria tersebut bukan satu-satunya target.

Menurut kabar terbaru dari Tuttosport, Rossoneri beniat merevolusi lini tengah mereka pada bursa transfe yang akan datang, dengan beberapa pemain akan hengkang yang membuka celah bagi kedatangan bintang bau.

Szoboszlai memang tetap menjadi profil terpanas, namun ia bukan satu-satunya. Surat kabar tesebut mengklaim bahwa bintang Brescia Sandro Tonali dan playmaker Udinese Rodrigo De Paul merupakan dua target Il Diavolo lainnya.

Tebusan sebesar 50 juta euro atau setara Rp800 miliar dikabarkan dipatok untuk Tonali menyusul ketertarikan dari Juventus dan Inte Milan, sementara bagi De Paul, diyakini 35 juta euro atau Rp560 miliar sudah cukup membujuk klub Friulia agar bersedia melepasnya.

Tonali dan De Paul memang sudah tak asing lagi bagi Milan mengingat mereka beberapa kali disebut-sebut tertarik meminang mereka, bahkan sejak bursa transfer musim panas lalu, dan kali ini mungkin upaya mereka tidak hanya sebatas rumor.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Sandro Tonali, Rodrigo de Paul, RB Salzburg, Brescia, Udinese, AC Milan, Serie A

3612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini