Selain Striker Anyar, Milan Ingin Bek Barcelona dan Gelandang Espanyol

Penulis: Nur Afifah
Kamis 30 Jul 2020, 23:15 WIB
Selain Striker Anyar, Milan Ingin Bek Barcelona dan Gelandang Espanyol

Emerson (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menaruh minat terhadap bek Barcelona dan gelandang Espanyol, selain ingin mendatangkan striker anyar untuk melapis Zlatan Ibrahimovic.

Terdapat sejumlah target yang secara khusus tengah dipantau Rossoneri jelang bergulirnya bursa transfer musim panas ini, namun hingga saat ini belum ada langkah konkrit yang diambil untuk membidik mereka.

Rencana Milan telah sepenuhnya berubah dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya, selama berbulan-bulan tampak seolah Ralf Rangnick akan mendarat sebagai pelatih dan direktur teknis anyar klub, namun segalanya justru berubah.

Pekan lalu, terkonfirmasi bahwa manajer asal Jerman tersebut tidak akan bergabung dengan Rossoneri mengingat Stefano Pioli telah meneken kontrak baru hingga 2022 setelah performa luar biasa klub pasca lockdown.

Rencana transfer pun diperkirakan bakal disesuaikan. Menurut kabar dari Milan News, ada banyak nama yang tengah dipantau Milan terkait mercato yang akan datang, dengan gelandang Espanyol Marc Roca dan pemain bertahan Barcelona Emerson Royal, menjadi yang paling banyak diperbincangkan.

Kendati demikian, untuk saat ini belum ada langkah konkrit yang diambil guna mendatangkan pemain anyar mengingat prioritas mereka tetap memperbaharui kontrak Gianluigi Donnarumma dan Ibrahimovic, dan jika legenda asal Swedia tersebut tetap memimpin lini serang Rossoneri musim depan, seorang striker baru akan tetap direkrut untuk menjadi pelapis jika ia perlu diistirahatkan atau berhalangan tampil.

Artikel Tag: Marc Roca, Emerson Royal, Espanyol, Barcelona, AC Milan

1691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini