Selain Sanchez, Roberto Gagliardini Juga Ikutan Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 31 Jul 2021, 10:00 WIB
Roberto Gagliardini

Roberto Gagliardini/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Badai cedera menyerang Inter Milan jelang pembukaan Serie A musim 2021/22. Selain Alexis Sanchez, gelandang Roberto Gagliardini mengalami hal serupa.

Menurut laporan terbaru dari L'Interista, Roberto Gagliardini masuk dalam daftar pemain yang dipastikan absen saat Inter Milan menghadapi Genoa di pertandingan pembuka Serie A musim 2021/22, yang digelar 21 Agustus mendatang.

Tidak hanya itu, Gagliardini juga diprediksi akan melewatkan pertandingan melawan Hellas Verona di pekan kedua, dan mungkin akan melewatkan pertandingan di pekan ketiga karena masih dalam program pemulihan.

Gagliardini dilaporkan mengalami cedera MCL, dan harus beristirahat setidaknya selama 1 bulan. Ini merupakan cedera lanjutan yang diderita mantan pemain Atalanta tersebut, setelah musim lalu dia mengalami cedera serupa.

Sebelumnya beberapa punggawa Nerazzurri dilaporkan bertumbangan selama sesi pelatihan pra musim. Selain Gagliardini, striker asal Chile, Alexis Sanchez pun harus menepi akibat cedera betis yang dibawanya saat berlaga di ajang Copa America.

Meski belum dipastikan kapan akan sembuh, namun sama seperti Gagliardini, Sanchez akan melewatkan beberapa pertandingan pertama Inter, termasuk saat melawan Genoa.

Selain kedua pemain tersebut, ada beberapa pemain Inter lainnya yang kini sedang berjuang memulihkan cedera, diantaranya Aleksandar Kolarov dan Eddie Salcedo. Keduanya dilaporkan hanya mengalami cedera ringan.

Sementara untuk Stefano Sensi, pemain 25 tahun tersebut sedang berjuang mengembalikan kebugarannya tubuhnya pasca mengalami cedera panjang.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Inter Milan, Alexis Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-sanchez-roberto-gagliardini-juga-ikutan-cedera
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini