Selain Lautaro dan Sensi, Barcelona Minati Nicolo Barella Dari Inter MIlan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Apr 2020, 19:30 WIB
Selain Lautaro dan Sensi, Barcelona Minati Nicolo Barella Dari Inter MIlan

Nicolo Barella/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Tidak hanya Lautaro Martinez dan Stefano Sensi, Barcelona mengincar Nicolo Barella sebagai pengganti Ivan Rakitic dan Arturo Vidal.

Tidak hanya Lautaro Martinez, Barcelona diketahui tengah mengincar beberapa pemain Inter Milan untuk diboyong di bursa transfer musim panas mendatang. Menurut outlet berita Spanyol, Diario AS, Nicolo Barella masuk sebagai salah satunya.

Barcelona diketahui ingin memperkuat sektor lini tengah dengan membuang beberapa pemain yang dinilai sudah kurang berkontribusi karena faktor usia, sebut saja Ivan Rakitic yang kini sudah berusia 32 tahun, dan santer dikabarkan akan menyebrang ke Atletico Madrid.

Selain itu, kemungkinan besar El Barca pun akan kehilangan Arturo Vidal. Pemain tengah asal Chile tersebut memang sudah cukup lama dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou, dan akan dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez.

Barella sendiri sebenarnya baru tiba di Giuseppe Meazza pada musim panas 2019 silam, dengan nilai kesepakatan 50 juta Euro. Sejak saat itu, pemain 23 tahun tersebut selalu jadi bagian terpenting dari lini tengah Nerazzurri, dan berhasil menorehkan 3 gol serta 6 assist.

Bersama Stefano Sensi dan Marcelo Brozovic, Barella sempat mengantarkan Inter meraih rekor 6 kali kemenangan berturut-turut di Serie A, dan berbagai rekor fantastis lainnya. Tidak hanya itu, pemain muda Italia ini pun berhasil menjaga Nerazzurri tetap berada di jalur perebutan scudetto musim 19/20.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Nicolo Barella

1670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini