Selain Cedera Pangkal Paha, Pioli Konfirmasi Tomori Juga Alami Masalah Otot

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 06:44 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli memberikan konfirmasi bahwa pemain bertahan Fikayo Tomori tak hanya mengalami cedera pangkal paha, tetapi juga masalah otot.

Tomori harus melewatkan pertandingan Rossoneri melawan Fiorentina Minggu (21/11) dini hari lalu di Stadio Artemio Franchi setelah mengalami masalah pada pangkal pahanya sebelum kunjungan ke Florence. Akan tetapi, kala itu diketahui ia akan pulih untuk laga kontra Atletico Madrid di ibukota Spanyol Kamis (25/11) dini hari nanti.

Ketidakhadiran pemain internasional Inggris tersebut begitu terasa mengingat Milan membiarkan empat gol masuk ke gawang mereka hingga rekor tak terkalahkan mereka di Serie A musim ini berakhir setelah menyerah 4-3 di tangan pasukan Vincenzo Italiano.

Dalam konferensi pers Selasa (23/11) dini hari kemarin jelang duel melawan Los Rojiblancos, Pioli pun bisa menjelaskan kondisi bek 23 tahun tersebut dan ia mengungkapkan bahwa mantan bintang Chelsea tersebut tidak akan bisa dimainkan untuk pertandingan Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano lantaran mengalami masalah otot.

"Kami akan berusaha memulihkannya untuk Minggu. Dari masalah pangkal paha menjadi masalah dengan obturator, otot yang mengatur pergerakan pangkal paha," ujar sang manajer.

Mengingat Tomori tak bisa dimainkan, Pioli kemungkinan besar akan menurunkan duet Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer di jantung pertahanan Milan dalam pertandingan krusial menghadapi Atletico Madrid tersebut mengingat Matteo Gabbia tampil mengecewakan akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Tomori, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/selain-cedera-pangkal-paha-pioli-konfirmasi-tomori-juga-alami-masalah-otot
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini