Sekarang Diminati Tiga Klub Inggris, Milan Menyesal Gagal Rampungkan Transfer Robinson?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Feb 2020, 21:06 WIB
Sekarang Diminati Tiga Klub Inggris, Milan Menyesal Gagal Rampungkan Transfer Robinson?

Antonee Robinson (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kemungkinan tengah kecewa berat setelah setidaknya tiga klub Liga Inggris kini tertarik merekrut bek kiri Wigan Athletic Antonee Robinson.

Robinson tampak seolah akan merampungkan transfernya ke Rossoneri pada hari terakhir bursa transfer Januari kemarin, bahkan sudah terbang ke Italia untuk menjalani tes medis sebelum bertolak ke Casa Milan, tempat pemain baru biasanya meneken kontrak mereka.

Kendati demikian, rumor mengenai transaksi tersebut telah menemui jalan buntu bermunculan dan Wigan lantas merilis pernyataan dalam website resmi mereka yang mengonfirmasi bahwa pemain internasional Amerika Serikat tersebut akan tetap bertahan di klub lantaran ada masalah dengan tes fisiknya yang memerlukan waktu lebih lama untuk diselesaikan.

Outlet-outlet tertentu seperti Tuttosport dan Gianluca Di Marzio menyebut Milan akan kembali berupaya mendatangkan Robinson pada bursa transfer musim panas nanti mengingat ketidakpastian mengenai masa depan Diego Laxalt di klub.

Kendati demikian, menurut kabar terbaru dari media Inggris Mirror Sport, Rossoneri akan menghadapi persaingan sengit untuk mengamankan servis bek yang nilai jualnya ditaksir di kisaran 12 juta euro atau setara Rp192 miliar tersebut.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Chelsea, Aston Villa, dan Newcastle United telah menunjukkan ketertarikan mereka terhadap bek 22 tahun tersebut dan kemungkinan akan meluncurkan tawaran mereka musim panas nanti.

The Mirror menambahkan Wigan kini telah mematok mahar untuk Robinson dan Milan mungkin tengah kecewa lantaran gagal mengamankan servisnya pada detik-detik terakhir mercato kemarin meski hanya tinggal sejengkal lagi.

Artikel Tag: Antonee Robinson, AC Milan, Wigan Athletic, Chelsea, Aston Villa, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sekarang-diminati-tiga-klub-inggris-milan-menyesal-gagal-rampungkan-transfer-robinson
13214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini