Sejumlah Playmaker Dikaitkan Dengan Milan Musim Panas Kemarin, Siapa Saja?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 23:31 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sejumlah playmaker dikabarkan telah dikaitkan dengan AC Milan sepanjang bursa transfer musim panas kemarin sebelum akhirnya memilih mendaratkan Junior Messias.

Rossoneri akhirnya merekrut Messias dari Crotone dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian untuk mengisi posisi gelandang serang klub pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin, namun sebagaimana diketahui bersama, raksasa Serie A tersebut begitu santer dikaitkan dengan nama-nama bintang besar, yang tiga di antaranya paling menarik perhatian.

Il Corriere dello Sport edisi Rabu (1/9) kemarin menuliskan bahwa pada bulan-bulan Juli dan Agustus, perburuan pengganti Hakan Calhanoglu telah dilakukan dan selama periode tersebut, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menerima sejumlah panggilan dari beberapa agen untuk menawarkan kliennya.

Isco Alarcon dari Real Madrid sejatinya ditawarkan kepada Il Diavolo selama beberapa kali kesempatan, pun demikian dengan James Rodriguez dari Everton plus profil-profil internasional lainnya. Pihak klub pun menolak proposal-proposal yang masuk, dalam beberapa kasus lantaran mereka tak yakin dengan kondisi fisik yang bersangkuran dan dalam kasus lain karena masalah gaji.

Surat kabar tersebut menambahkan bagaimana agen Nikola Vlasic berulangkali menawarkan kliennya ke Milan, namun permintaan CSKA Moscow terlampau tinggi hingga akhirnya pemain internasional Kroasia tersebut bergabung dengan West Ham UNited dengan mahar yang dikabarkan berada di angka 28 juta euro atau setara Rp448 miliar.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Messias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejumlah-playmaker-dikaitkan-dengan-milan-musim-panas-kemarin-siapa-saja
948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini