Sejumlah Pemain Positif Virus Corona, Milan Resmi Tiadakan Kegiatan Akademi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Okt 2020, 22:18 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan resmi meniadakan semua kegiatan di sektor akademi mereka hingga awal November mendatang setelah sejumlah pemain dinyatakan positif virus corona.

Seolah segala yang terjadi selama ini belum ada apa-apanya, gelombang kedua virus corona telah menghantam Eropa dan seumlah pemain dinyatakan positif COVID-19 dalam beberapa pekan terakhir. Karena itulah, penting bagi semua klub untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan.

Lima pemain Rossoneri dinyatakan posisit falam beberapa pekan kemarin, termasuk Zlatan Ibrahimovic yang membuat Stefano Pioli tidak nyaman. kendati demikian, kini skuat raksasa Serie A tersebut hampir kembali lengkap.

Akan tetapi, sebagai imbas dari beberapa kasus positif di sektor akademi, yang berlatih di Vismara, Il Diavolo memutuskan untuk meniadakan segala aktivitas hingga 2 November. Memang keputusan yang drastis, namun langkah tersebut diperlukan guna menghindari konsekuensi yang lebih besar.

"AC Milan mengumumkan baha menyusul serangkaian hasil positif COVID-19, semua aktivitas yang berkaitan dengan Sektor Junior ditiadakan hingga Senin, 2 November. Petugas kesehatan lokal telah diinformasikan," demikian tulis Rossoneri dalam website resmi klub.

Satu catatan lagi, publik akan segera menyaksikan trio bintang Swedia di akademi mereka, yakni Lukas Bjorklund, Wigot Mashage, dan Emil Roback di depan awak media.

Milan tentu berharap apa yang terjadi di sektor akademi mereka tak merambah ke tim senior yang tentu akan mengganggu perjalanan mereka baik di Serie A maupun Liga Europa.

Artikel Tag: Milan, Virus Corona, Serie A

6637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini