Sejumlah Pemain Milan Tetap Berlatih di Milanello Saat Libur Tahun Baru

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 01:22 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejumlah pemain AC Milan dikabarkan tetap berlatih di Milanello Sabtu (1/1) kemarin meskipun allenatore Stefano Pioli memberi jatah berlibur kepada skuatnya.

Setelah menikmati liburan selama jeda natal kemarin, yang diwarnai latihan melalui Zoom, skuat Rossoneri kembali berlatih di Milanello Kamis (30/12) kemarin untuk memulai persiapan jelang big match Serie A melawan AS Roma Jum'at (7/1) dini hari nanti.

Dalam sesi latihan perdana usai jeda musim dingin tersebut, Davide Calabria telah kembali bergabung bersama rekan-rekan satu timnya setelah menepi selama hampir dua bulan akibat cedera betis. Sementara itu, pada hari berikutnya Rafael Leao juga kembali ke lapangan. Kendati demikian, untuk Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic fans tampaknya harus menunggu lebih lama mengingat keduanya masih harus beraktivias di gym.

Pioli lantas meliburkan skuatnya pada hari pertama tahun 2022 ini, namun ternyata masih ada pemain-pemainnya yang tetap datang ke pusat latihan Il Diavolo yang menunjukkan betapa besar mereka memiliki semangat yang kuat untuk menghadapi paruh kedua Serie A musim ini, dengan klub masih berpeluang besar meraih Scudetto.

Sebagaimana yang disinggung di atas, Antonio Vitiello dari MilanNews menyatakan bahwa sejumlah pemain secara spontan hadir di Milanno untuk berlatih meskipun saat hari libur, termasuk Fikayo Tomori, Alessandr Florenzi, Brahim Diaz, dan yang lainnya. Seperti sebelumnya, Rebic dan Leao kemungkinan besar akan kembali berlatih dengan tim dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejumlah-pemain-milan-tetap-berlatih-di-milanello-saat-libur-tahun-baru
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini