Sejumlah Pemain Milan Layak Dipuji Dalam Kemenangan 3-1 Atas Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Selasa 10 Mei 2022, 13:24 WIB
Hellas Verona vs AC Milan

Hellas Verona vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejumlah pemain AC Milan layak mendapatkan pujian setelah performa mereka dalam kemenangan 3-1 atas Hellas Verona pada giornata 36 Serie A Senin (9/5) dini hari kemain di Stadio Bentegodi.

La Gazzetta dello Sport mempublikasikan rating pemain untuk duel Rossoneri kontra Gialloblu, yang dimulai dengan skor tim tamu secara keseluruhan di angka 8 dari 10, dan nilai yang sama juga didapat allenatore Stefano Pioli. Sandro Tonali yang mencetak brace pada hari ulang tahunnya mendapatkan rating 8, sementara Theo Hernandez (6) paling kesulitan.

Mike Maignan mendapatkan skor 6, Davide Calabria menerima 6.5, sementara Pierre Kalulu dan Fikayo Tomori masing-masing memperoleh nilai 7 menyusul performa pertahanan mereka yang semakin membaik setelah gol pembuka Hellas Verona. Franck Kessie dan Alexis Saelemaekers menerima 6.5.

Rade Krunic yang jarang mendapat peluang, tampil sebagai starter di posisi playmaker dan layak mendapatkan nilai 7, dengan Rafael Leao menerima skor 8 atas torehan dua umpan golnya dan Olivier Giroud memperoleh nilai 6. Junior Messias dan Ante Rebic menerima skor 6.5 atas pengaruh mereka dari bangku cadangan dan Ismael Bennacer mendapatkan nilai 6.

Kemenangan tersebut sukses membawa Milan kembali ke puncak klasemen sementara Serie A unggul dua poin dari rival sekota mereka Inter dengan hanya dua pertandingan tersisa musim ini. Kini, mereka hanya memerlukan empat poin lagi untuk merengkuh gelar Scudetto ke-19 atau pertama sejak musim 2010-11.

Artikel Tag: Milan, Hellas Verona, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejumlah-pemain-milan-layak-dipuji-dalam-kemenangan-3-1-atas-hellas-verona
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini