Sejumlah Pemain Milan Dikritik Saat Takluk Dari Spezia

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 00:21 WIB
AC Milan vs Spezia

AC Milan vs Spezia (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tak banyak performa positif dalam pertandingan Serie A kontra Spezia Selasa (18/1) dini hari lalu di San Siro, dengan sejumlah pemain AC Milan justru dikritik.

Tuttosport memberikan rating untuk para pemain Rossoneri yang menjadi bagian dari analisis mereka atas pertandingan kontroversial mereka dengan Spezia. Surat kabar tersebut mengawalinya dengan memberikan penilaian positif pada Rafael Leao dan menghadiahkan skor 7 dari 10 atas performa impresifnya dalam laga tersebut. Mereka pun yakin tak ada lagi yang perlu diragukan dari pemain internasional Portugal tersebut.

Performa Zlatan Ibrahimovic juga positif mengingat ia mendapatkan skor 6.5, pun demikian dengan Davide Calabria yang masuk sebagai pemain pengganti setelah absen dalam beberapa bulan terakhir akibat cedera dan COVID-19. Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, Alexis Saelemaekers, dan Junior Messias mendapatkan nilai 6.

Kemudian, catatan negatif juga diberikan kepada Matteo Gabbia, Theo Hernandez, dan Brahimim Diaz cenderung kesulitan dalam laga tersebut dan mendapatkan skor 5.5. Sementara itu, Pierre Kalulu menjadi pemain terburuk dalam pertandingan tersebut dengan rating 5.

Terlepas dari kesalahan yang dilakukan wasit, rating tersebut menunjukkan bahwa Milan memang perlu berbenah dan memperbaiki segala kekurangan mereka pada pertandingan tersebut, terlebih dua laga ke depan mereka bakal menghadapi dua laga berat melawan Juventus dan Inter, yang akan menentukan perburuan gelar juara Serie A mudim ini.

Artikel Tag: Milan, Spezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejumlah-pemain-milan-dikritik-saat-takluk-dari-spezia
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini