Sejumlah Pemain Chelsea Tampak Sudah Kembali untuk Memulai Pramusim

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Jul 2021, 15:13 WIB
Para pemain Chelsea sudah kembali berlatih (Sumber: Twitter)

Para pemain Chelsea sudah kembali berlatih (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Beberapa anggota Chelsea tampak sudah kembali ke fasilitas latihan mereka di Cobham pada Jumat (9/7) kemarin untuk memulai pramusim.

Usai memenangkan Liga Champions pada 29 Mei lalu di Porto, para pemain meninggalkan skuat untuk menikmati liburan mereka dan memulihkan diri menjelang musim kompetisi 2021-22.

Banyak yang membela negara mereka selama bulan Juni dan Juli, namun bagi mereka yang tak bertugas internasional mereka harus kembali ke tempat latihan untuk bersiap menghadapi musim yang akan datang.

Tammy Abraham, Tino Anjorin dan Callum Hudson-Odoi adalah tiga pemain yang tampak sudah kembali ke Cobham kemarin.

Sementara itu Thomas Tuchel dan Joe Edward juga terlihat menyaksikan beberapa pemain Chelsea yang kembali berlatih.

Chelsea akan menghadapi Arsenal dan Tottenham di pramusim untuk laga amal Mind Series sebelum menuju ke Belfast untuk Piala Super melawan Villarreal pada 11 Agustus. Mereka akan memulai musim Premier League 2021-22 pada 14 Agustus melawan Crystal Palace di Stamford Bridge.

Mereka juga diperkirakan terbang ke Irlandia untuk kamp pramusim. Pasukan Tuchel tersebut akan menghadapi beberapa tim lokal di sana.

“Saya senang bahwa pramusim pertama saya berisi pertandingan tingkat tinggi melawan lawan berkualitas seperti itu,” kata Tuchel. “Semoga ada banyak penggemar di stadion.”

“Pertandingan derby melawan Arsenal dan Tottenham tak pernah gagal untuk memiliki keunggulan kompetitif, yang dibutuhkan tim saat kami mempersiapkan musim, dan mengetahui permainan akan bermanfaat bagi badang amal adalah sama pentingnya dengan Mind dan Yayasan kami sendiri menambah banyak nilai dari series ini.”

Artikel Tag: Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejumlah-pemain-chelsea-tampak-sudah-kembali-untuk-memulai-pramusim
1741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini