Sejumlah Klub Temani Milan dalam Perburuan Milik

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Apr 2020, 20:50 WIB
Sejumlah Klub Temani Milan dalam Perburuan Milik

Arkadiusz Milik (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sejumlah klub Eropa dikabarkan bakal menemani AC Milan dalam perburuan striker Napoli Arkadiusz Milik pada jendela transfer musim panas mendatang.

Sport Mediaset Rabu (1/4) kemarin mengklaim bahwa Rossoneri tengah mempersiapkan tim tanpa Zlatan Ibrahimovic, yang diperkirakan bakal meninggalkan klub segera setelah musim ini berakhir.

Dengan Il Diavolo bakal memerlukan sosok No. 9 baru untuk musim depan, mereka tampaknya mulai serius melirik Milik, yang kontraknya bersama Partenopei akan berakhir pada penghujung musim depan. Diketahui bahwa pihak klub telah membuka negosiasi dengan agen sang pemain dengan banderol sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar ditetapkan.

Menurut kabar terkini dari Mundo Deportivo, terdapat beberapa klub yang tertarik membidik mantan striker Ajax Amsterdam tersebut.

Kini, Milan bakal ditemani duo Liga Inggris Tottenham dan Everton dalam upaya mengejar Milik, sementara Atletico Madrid dan Sevilla juga turut meramaikan perburuan.

Outlet asal Spanyol tersebut menyatakan bahwa presiden Aurelio De Laurentiis mematok harga lebih rendah dari yang disebutkan sebelumnya sebesar 30 juta euro atau Rp480 miliar, dan sebagai jaga-jaga  jika akhirnya ditinggal striker 26 tahun mereka, pihak klub kemungkinan akan berupaya merealisasikan ambisi untuk membidik Ciro Immobile.

Dengan semakin ramainya perburuan, Rossoneri tampaknya perlu bergerak cepat demi mendatangkan Milik dari Napoli dan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, AC Milan, Atletico Madrid, Sevilla, Everton, Tottenham Hotspur

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini