Sejumlah Klub Memburu, Milan Kesulitan Perpanjang Kontrak Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Nov 2020, 04:10 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah menghadapi situasi yang sulit dalam pembaharuan kontrak Hakan Calhanoglu dengan sejumlah klub besar mengincarnya.

Calhanoglu juga telah didekati berbagai klub, namun prioritasnya masih tetap Milan. Jeda internasional yang dimulai 15 November mendatang akan sangat krusial mengingat selama pekan tersebut agennya akan mendarat di Milano untuk menemui manajemen raksasa Serie A serta mencapai kesepakan.

Seperti yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, kebuntuan telah terjadi dalam perpanjangan kontrak Calhanoglu yang akan berakhir Juni 2021 mendatang sehingga menimbulkan kegelisahan di antara fans.

Pemain internasional Turki tersebut kini merasa dihargai dan penting, di Rossoneri faktor-faktor tersebutlah yang membuat perbedaan khususnya ketika berkaitakn dengan komitmen masa depan terhadap klub yang ia kenal dengan baik.

Outlet tersebut menambahkan bagaimana dalam beberapa hari terakhir gelandang 26 tahun tersebut menenangkan rekan-rekan satu timnya dan manajer bahwa ia akan melanjutkan kerjasamanya dengan Milan. Jika di satu sisi klub masih menjadi prioritas, di sisi lain aspek kontraktual juga penting.

Eks bintang Bayer Leverkusen tersebut diperkirakan meminta kenaikan bayaran dari 2.5 juta euro atau Rp40 miliar yang diterimanya saat ini, namun ia secara sigifikan membuka dialog konstruktif mengingat masa sulit yang dihadapi jagad sepak bola, termasuk Serie A, akibat pandemi.

Playmaker berbakat tersebut telah menarik perhatian sejumlah klub seperti Juventus, Inter, Leicester City, da Arsenal. Telah beredar begitu banyak negosiasi antara agennya dan Manchester United, namun sumber yang dekat dengan sang pemain telah membantah adanya negosiasi konkrit.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

3943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini