Sejarah Hari Ini, David Beckham Gabung Paris St Germain

Penulis: Dwi Prima
Senin 31 Jan 2022, 16:08 WIB
Sejarah Hari Ini, David Beckham Gabung Paris St Germain

David Beckham / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan kapten Inggris, David Beckham bergabung dengan Paris St Germain dengan kontrak lima bulan dalam sejarah hari ini di tahun 2013.

Beckham, yang saat itu berusia 37 tahun, mengungkapkan bahwa dia akan bermain tanpa gaji di PSG, alih-alih menyumbangkan apa yang akan dia dapatkan untuk amal bagi anak-anak di Paris.

Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid tiba di klub Ligue 1 itu setelah lima setengah tahun bersama LA Galaxy yang pernah dua kali dipinjamkan ke AC Milan.

Setelah bersatu kembali di PSG dengan mantan bosnya yakni Carlo Ancelotti, yang pernah bekerja dengannya di Milan, Beckham mengatakan pada konferensi pers: "Saya sangat beruntung.

"Saya berusia 37 tahun dan saya mendapat banyak tawaran, lebih banyak sekarang daripada yang mungkin saya dapatkan dalam karier saya. Saya sangat tersanjung dengan itu.

"Saya memilih Paris karena saya bisa melihat apa yang coba dilakukan klub. Saya bisa melihat siapa yang coba didatangkan klub.

"Ini adalah kota yang menarik dan sekarang ada klub yang akan memiliki banyak kesuksesan selama 10, 20, 30 tahun ke depan. Saya merasa sangat terhormat telah dipilih untuk menjadi bagian dari masa depan PSG.

"Setiap klub tempat saya bermain di seluruh dunia, saya sukses bersamanya. Saya sukses dengan Manchester United dan selalu berkata saya tidak akan pernah ingin bermain untuk klub Inggris lainnya.

"Saya memiliki banyak sejarah dengan Manchester United. Ini adalah tim yang saya dukung dan tim yang saya impikan untuk bermain. Saya sangat tersanjung dengan tawaran yang saya dapatkan dari klub Liga Premier lainnya, tetapi saya tidak ingin bermain di sana kecuali itu untuk Manchester United."

Dia kemudian membuat 14 penampilan di semua kompetisi untuk PSG, membantu mereka memenangkan gelar Ligue 1, sebelum mengakhiri karier bermainnya dengan pensiun setelah musim 2012-13 berakhir.

Artikel Tag: David beckham, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejarah-hari-ini-david-beckham-gabung-paris-st-germain
799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini