Sejak Musim Panas, Marco Reus Sudah Ajak Jadon Sancho ke Dortmund

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Jan 2024, 02:16 WIB
Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Uwe Kraft/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jadon Sancho mengklaim bahwa Marco Reus sudah sejak musim panas lalu mengajak dirinya meninggalkan Manchester United dan kembali ke Borussia Dortmund.

Sejak berseteru dengan Erik ten Hag pada awal September tahun lalu, Jadon Sancho akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Pemain internasional Inggris tersebut meninggalkan Old Trafford dan kembali ke klub lamanya Borussia Dortmund dengan kesepakatan peminjaman selama setengah musim.

Dalam kesepakatan peminjaman tersebut, Dortmund tak memiliki opsi untuk mempermanenkan status Sancho. Artinya, sang pemain harus kembali ke Man United di musim panas mendatang.

Terlepas dari masa depannya yang masih abu-abu, Sancho mengakui bahwa sejak musim panas tahun lalu Marco Reus sudah mengajaknya untuk kembali ke Signal Iduna Park setelah mengetahui dirinya mengalami masa-masa sulit di Old Trafford. Sancho mengaku bahagia karena pada akhirnya dia bisa kembali ke mantan klub yang selalu memberikannya dukungan termasuk saat menghadapi masa-masa sulit.

"Video di Vegas itu, dia [Reus] mengatakan kepada saya untuk kembali ke Dortmund," ujar Sancho kepada kanal Youtube milik Dortmund.

"Itu adalah informasi dari dalam dan dia berkata 'Kapan pun kamu siap, saya ada di sini'."

"Saya selalu berpikir bahwa jika tidak berhasil di suatu tempat, BVB adalah tempat yang saya kenal dan semua orang mengenal saya luar dalam. Senang rasanya mengetahui bahwa klub dan para pemain mendukung saya."

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Marco Reus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejak-musim-panas-marco-reus-sudah-ajak-jadon-sancho-ke-dortmund
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini