Sejak Awal, MU Sudah Salah Datangkan Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 15:46 WIB
Gelandang Manchester UNited, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Ian Wright, kembali memberikan komentar terkait nasib buruk yang kini dialami oleh Donny van de Beek di Manchester United. Wright mengklaim sejak awal, United memang sudah membuat kesalahan dengan mendapatkan pemain asal Belanda tersebut. Apa alasannya?

Donny van de Beek didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu. Namun perjalanan kariernya di Old Trafford jauh dari kata mulus. Alih-alih jadi andalan baru di lini tengah Setan Merah, Van de Beek justru lebih akrab dengan bangku cadangan. Bahkan nasibnya belum juga berubah hingga musim ini.

Kondisi tersebut lantas membuat masa depan Van de Beek terus-terusan dipertanyakan. Sebenarnya, pada musim panas tahun ini sang pemain memiliki peluang untuk bergabung dengan Everton, namun kepindahannya ke Goodison Park dihalangi Ole Gunnar Solskjaer.

Menanggapi nasib buruk yang dihadapi oleh Van de Beek. Ian Wright menilai sejak awal Man United telah membuat kesalahan dengan mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut. Pasalnya Van de Beek memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dengan MU.

"Cara Ajax bermain dengan penguasaan bola mereka, cara dia tumbuh di akademi Ajax mengetahui bagaimana membuat gerakan dari tim yang mampu terus-menerus memegang bola, benar-benar berbeda dengan cara Man United bermain," ujar Wright kepada Optus Sport.

"Ini membingungkan bagi saya bahwa dia pergi ke Man United."

"Ini tidak seperti mereka akan mengubah cara mereka bermain untuk Donny van de Beek. Perekrutan itu salah," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ian Wright

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sejak-awal-mu-sudah-salah-datangkan-donny-van-de-beek
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini