Segini Harga yang Dipasang Lazio Untuk Sergej Milinkovic-Savic

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Apr 2022, 00:40 WIB
Sergej Milinkovic-Savic / via Getty Images

Sergej Milinkovic-Savic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Sergej Milinkovic-Savic laris manis jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Sadar bahwa gelandang andalannya dilirik oleh banyak klub, Lazio pun langsung pasang harga untuk gelandang asal Serbia tersebut.

Lantaran kesulitan untuk menembus empat besar Serie A musim ini, Lazio dilaporkan siap melakukan perombakan skuat besar-besaran pada musim panas nanti.

Salah satu pemain yang kabarnya bakal kena rombak adalah Sergej Milinkovic-Savic, yang kebetulan saat ini diincar oleh Manchester United serta PSG.

Kendati siap kehilangan Sergej, Biancocelesti tidak rela melepas pemain berusia 27 tahun tersebut dengan harga yang murah.

Seperti dilaporkan oleh Corriere dello Sport, media kenamaan Italia itu menulis jika Biancocelesti mematok harga minimal sebesar 60 juta Euro (Rp 940 miliar) bagi siapapun klub yang meminati Milinkovic-Savic.

Dengan kontrak si pemain yang tinggal menyisakan dua tahun lagi, musim panas tahun ini memang menjadi momen terbaik bagi Lazio untuk bisa mendapatkan pemasukan yang tinggi dari hasil penjualan Milinkovic-Savic.

Agen dari si pemain sendiri yaitu Mateja Kezman, bahkan dilaporkan sudah mulai menjajakan kliennya ke sejumlah klub Inggris.

Manchester United keluar sebagai tim yang paling diunggulkan untuk merekrut sang gelandang, lantaran Setan Merah berpotensi ditinggal pergi oleh Paul Pogba yang kontraknya habis di tanggal 30 Juni.

Sementara jika luar Inggris, PSG menjadi tim yang santer diberitakan juga meminati servis Milinkovic-Savic. Les Parisiens kebetulan juga sedang mencanangkan perombakan besar di skuat mereka setelah tim gagal lagi menjuarai Liga Champions.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Lazio, Manchester United, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segini-harga-yang-dipasang-lazio-untuk-sergej-milinkovic-savic
1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini