Segini Gaji yang Bakal Diterima Kylian Mbappe di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 20 Feb 2024, 22:45 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe kabarnya akan menandatangani kontrak bersama Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid nampaknya menjadi pelabuhan terfavorit untuk Kylian Mbappe, yang telah memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas mendatang.

Keputusan Mbappe untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama PSG dipandang sebagai langkah untuknya bergabung dengan Los Blancos pada Juli 2024 mendatang, meski klub top lain juga dikabarkan tertarik kepadanya, termasuk Liverpool.

Kini, menurut kabar dari Cadena SER, sang striker asal Prancis akan mengantongi gaji pokok senilai 14 juta euro dengan tambahan 30 juta euro dalam bonus.

Lebih jauh lagi, sang striker berusia 25 tahun akan dikontrak selama lima musim oleh Madrid. Jurnalis Tomas Roncero memastikan bahwa kesepakatan sudah tercapai di antara pihak-pihak terkait.

Mbappe diklaim ingin mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk bergabung dengan tim favoritnya, Real Madrid, bahkan meskipun harus menurunkan permintaan gajinya.

"Yang perlu diselesaikan pada saat ini adalah kesepakatan resmi karena ada kemungkinan PSG bertemu Real Madrid pada perempat final Liga Champions," kata Roncero kepada SER, dilansir dari Madrid Universal.

Masih ada beberapa detail yang perlu disepakati, seperti distribusi hak citra di antara pemain dan klub, juga spesifikasi mengenai bonus dan insentif selama lima tahun.

Sementara itu, Kylian Mbappe diperkirakan akan mengenakan nomor punggung 10, yang berarti Luka Modric mungkin sedang menjalani musim terakhirnya bersama Los Blancos.

Kontraknya bersama Madrid akan habis pada musim panas nanti dan pada musim ini, terlihat jelas bahwa Modric bukan lagi starter karena kehadiran Jude Bellingham telah menggantikannya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/segini-gaji-yang-bakal-diterima-kylian-mbappe-di-real-madrid
4624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini