Segera Tinggalkan Chelsea, Willian Diklaim Tidak Tertarik Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 03 Mei 2020, 03:30 WIB
Segera Tinggalkan Chelsea, Willian Diklaim Tidak Tertarik Gabung Arsenal

Willian beradu lari dengan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Legenda Arsenal, Martin Keown, percaya Willian tidak akan menyebrang ke London Utara, setelah ia memutuskan untuk pergi dari Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

Chelsea telah menawari Willian kontrak baru berdurasi 12 bulan, tetapi pemain berusia 31 tahun itu menginginkan kesepakatan yang lebih lama yang tidak disanggupi tim arahan Frank Lampard. Dia akan meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer musim panas ini.

Willian sudah menyatakan bahwa ia akan senang jika tetap tinggal di London bersama dengan keluarganya, sementara dua klub besar Arsenal dan Tottenham Hotspur telah menunjukkan keinginan mereka untuk mewujudkan harapan Willian tersebut.

Namun, Keown meyakini bahwa Willian tidak akan tertarik untuk menyebrang ke Emirates Stadium. Legenda Arsenal itu percaya Spanyol adalah tujuan yang akan diprioritaskan pemain sayap Brasil tersebut.

"Saya tidak melihat dia akan pergi ke Arsenal. Saya pikir dia mengincar Barcelona atau Real Madrid," ujar mantan bek Arsenal itu kepada talkSPORT.

"Dia adalah bakat yang luar biasa. Chelsea akan lebih lemah jika dia pergi, tetapi Frank Lampard tahu apa yang dia akan lakukan. Saya yakin dia ingin mempertahankannya."

Willian telah mencatatkan 329 penampilan untuk Chelsea sejak diboyong dari Anzhi Makhachkala pada 2013, menorehkan masing-masing 59 gol dan assist. Dia mempersembahkan lima gelar juara untuk The Blues, termasuk dua trofi Premier League dan satu Liga Europa.

Willian saat ini mendapat bayaran sebesar 120.000 poundsterling per minggu di Stamford Bridge dan ingin mempertahankan jumlah yang sama di klub berikutnya, sementara Arsenal tidak bisa menyanggupi angka tersebut karena keuangan klub yang sedang tidak baik.

Artikel Tag: martin keown, Willian, Chelsea, Arsenal

3307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini