Segera Perpanjang Kontrak Kessie, AC Milan Ingin Rekrut Gelandang Baru

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 16:15 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin segera menyelesaikan perpanjangan kontrak Franck Kessie dan menyempurnakan lini tengah mereka dengan merekrut gelandang baru pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri berhasil tampil fantastis musim lalu. Meski sempat memimpin klasemen selama lebih dari enam bulan pertama sejak bergulirnya Serie A edisi 2020-21 kemarin, mereka justru terseok pada paruh kedua. Akan tetapi, pada akhirnya pasukan Stefano Pioli sukses mengamankan tiket kembali ke Liga Champions.

Menurut kabar dari MilanNews, manajemen Milan telah mulai langkah menyusun skuat yang dirasa cukup tangguh sebelum musim depan bergulir mengingat raksasa Serie A tersebut akan kembali ke kompetisi paling bergengsi antar klub Eropa tersebut untuk pertama kalinya sejak musim 2013-14.

Prioritas Rossoneri yang paling penting untuk lini tengah tak diragukan lagi adalah memperbaharui kontrak Kessie. Saat ini masih ada jarak antara tawaran yang diajukan manajemen dan tuntutan dari sang pemain dan agennya, namun hampir mustahil mereka akan membiarkannya pergi setelah penampilan luar biasanya sepanjang musim kemarin.

Selain itu, pemain anyar juga diperkirakan akan didatangkan untuk menyempurnakan lini tengah Milan, dan Mattias Svanberg dari Bologna disebut-sebut sebagai pemain yang sangat diapresiasi oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara. Bintang 22 tahun Swedia tersebut telah memainkan 34 pertandingan di Serie A musim lalu dengan membukukan lima gol pada prosesnya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

2431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini