Segera Langsungkan Tes Medis, Tonali Tak Sabar Mulai Karier Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Sep 2020, 22:09 WIB
Segera Langsungkan Tes Medis, Tonali Tak Sabar Mulai Karier Bersama Milan

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Sandro Tonali tampaknya sudah tidak sabar lagi memulai petualangannya bersama AC Milan dengan tes medisnya dikabarkan bakal dilangsungkan pekan ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Sempre Milan, Tonali seharusnya akan mendarat di Milano Senin (7/9) besok dan menjalani tes medis bersama klub barunya. Tentu saja tidak ada yang menyangkal bahwa ia bakal menjadi tambahan penting bagi skuat Rossoneri setelah tampil begitu baik dalam musim perdananya di Serie A.

Paolo Maldini dan Ricky Massara berhasil mengamankan servis gelandang 20 tahun tersebut dengan status pinjaman berbayar dan pilihan pembelian, setelah memanfaatkan keinginan sang pemain untuk bergabung dengan klub. Awalnya, transfer tersebut cukup mengejutkan banyak pihak namun segalanya kini masuk akal.

Sementara itu, para direktur tengah mengupayakan untuk memperkuat skuat lebih jauh lagi. Masih perlu dilihat seperti apa langkah yang akan mereka buat nantinya mengingat belakangan ini terdapat sejumlah kabar bertolakbelakang mengenai persoalan tersebut.

Tonali sendiri tampaknya sudah tidak sabar lagi mengawali kariernya bersama Milan, klub yang ia idolakan sejak masih kecil. Bahkan ia sempat mengaku mengidolakan legenda sekaligus mantan pelatih mereka, Gennaro Gattuso.

Wonderkid asal Italia tersebut kerap disebut-sebut sebagai The Next Andrea Pirlo dengan melihat gaya permainannya, dan tentu saja ia diharapkan bakal mampu berkembang lebih jauh dan menjadi bagian penting dari skuat masa depan Rossoneri.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, AC Milan

5450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini