Segera Hengkang, Ini Kata Perpisahan Pjanic untuk Allegri

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2019, 21:45 WIB
Segera Hengkang, Ini Kata Perpisahan Pjanic untuk Allegri

Pjanic berikan selamat kepada Allegri (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Miralem Pjanic memberikan pujian kepada Massimiliano Allegri karena mampu mengerjakan semua dengan cara terbaik semasa melatih di Juventus.

Allegri akan menjalani laga terakhirnya bersama Il Bianconeri pada hari Minggu (26/5) mendatang ketika sang jawara Serie A berkunjung ke markas Sampdoria, mengakhiri periode lima tahunnya di klub raksasa Turin.

Setelah meninggalkan AC Milan dengan citra yang buruk, penunjukkan sang allenatore untuk menggantikan Antonio Conte pada tahun 2014 silam banyak diragukan oleh para pendukung Juventus, namun ia mengakhiri masa baktinya dengan memberikan lima gelar Scudetto, empat trofi Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Pjanic baru didatangkan dari AS Roma dua tahun setelah rezim Allegri dimulai, namun mengaku merasa terkesan dengan caranya mengatur skuat yang bertabur bintang untuk menjadi semakin lebih baik.

"Kami adalah sebuah grup yang fantastis dan saya harus memberikan selamat kepada pelatih kami, yang selalu mengatur untuk membuat segalanya bekerja dengan cara terbaik," ucap Pjanic dalam sebuah acara di Allianz Stadium. "Dengannya, kami selalu berhasil meraih kemenangan. Di dunia sepak bola, Anda harus selalu bekerja demi berkembang, saya selalu memiliki mentalitas ini."

Meski berhasil meraih segudang trofi, namun Allegri diminta hengkang karena kembali gagal mempersembahkan trofi Liga Champions, bahkan ketika memiliki mega bintang sekelas Cristiano Ronaldo di dalam skuatnya pada musim ini.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Miralem Pjanic

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini